Rekam Aktivitas Ponsel Anda dengan Aplikasi DU Recorder

Rekam Aktivitas Ponsel Anda dengan Aplikasi DU Recorder
Bagikan :
Dunia android sekarang sudah mulai merajalela dalam memasuki kawasan pasar teknologi. Tidak sedikit orang berbondong dalam membeli ponsel android untuk bisa merasakan berbagai macam aktifitas media yang di sediakan fiktur android.


Entah dari sosial media Facebook, Instagram, LINE dan WhatsApp adalah aplikasi yang wajib terinstal di android user. Namun tahukah anda, dan pernahkah berfikir bagaimana merekam aktifitas layar ponsel android milik kesayangan anda semua?
Apa sih penting nya merekam aktifitas layar android? Tentunya fungsi dari ini adalah bagi para anda pemain game mobile yang suka berbagi keahlian dalam main game.

Pernahkah anda berfikir untuk para Youtober saat ini kebanyakan datang dari dunia game dan mereka hanya bermodal ponsel saja dan bisa menghasilkan uang.

Tentu semua aplikasi yang mereka gunakan juga pasti dari ponsel android tanpa bantuan aplikasi dari komputer. Bagaimana jika anda ingin menjadi Youtober? Apa saja aplikasi yang di perlukan?

Dibawah ini saya ingin memberikan sedikit informasi tentang perekam layar yang sangat saya recomendasikan kepada anda semua.

DU Recorder

Adalah aplikasi perekam layar monitur yang sering digunakan oleh semua kalangan Youtober. Kenapa memilih DU Recorder? Jawabanya adalah mudah di gunakan dan pasti nya disediakan secara gratis.

Bagaimana Cara Menggunakan DU Recorder ?

Dibawah ini akan saya berikan sedikit tutorial cara pemakaian nya bagi anda yang tertarik mencoba aplikasi keren ini.

Langkah pertama : Buka aplikadi DU Recorder dan klik icon kamera yang terdapat di bagian pojok kanan. Lihat contoh dibawah ini.


Jika sudah, Anda hanya perlu melakukan berbagai macam aktifitas misalnya bermain game. Karena itu sudah otomatis merekam aktifitas layar ponsel anda.

Langkah kedua : Jika anda ingin berhenti merekam, anda hanya cukup menekan tombol icon kamera kecil dari DU Recorder. Lihat contoh gambar diatas.

Langkah ketiga : Jika selesai merekam, vedio anda akan otomatis mau di bagikan lewat Instagram,Facebook,LINE. Namun jika anda ingin mengedit dulu bagian vedio, Anda masih dapat mencancel dan pergi ke aplikasi DU Recorder untuk melakukan pengeditan.

Cara Mengedit vedio Lewat DU Recorder

Buka aplikasi DU Recorder dan pilih vedio yang ingin di edit.
Jika anda ingin memotong bagian durasi vedio tertentu anda dapat memilih Pangkas.

Apabila anda ingin memotong bagian gambar vedio anda cukup pilih Potong

Untuk anda yang ingin menambahkan musik di bagian vedio, silahkan pilih Tambah Musik dan pilih musik yang sesuai dengan keinginan anda, setiap musik di ambil dari memory milik anda dan anda juga dapat memilih musik secara online.

Anda juga dapat menerapkan berbagai efek menarik seperti pembukaan vedio dan penutup vedio layak nya flim-flim senetron televisi.

Mungkin itulah informasi dan tutorial yang saya bagikan tentang berkaitan dengan hal Android, jika ada pertanyaan silahkan berikan komentarnya.

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Rekam Aktivitas Ponsel Anda dengan Aplikasi DU Recorder"

  1. Apakah Sama Dengan Viva Video

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga sama gan, DU Recorder untuk merekam layar ponsel dan edit vedio

      Delete

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel