2 Cara Mengatasi Login Paypal yang Minta Kode Verifikasi di Nomor Ponsel Yang Sudah Mati

2 Cara Mengatasi Login Paypal yang Minta Kode Verifikasi di Nomor Ponsel Yang Sudah Mati
Bagikan :
Punya akun paypal? Dan pernah mengalamin saat login harus vefikasi kode dulu dan yang menjadi masalah adalah kode verifikasi nya di kirim lewat nomor ponsel yang sudah mati? Wah jika pernah mengalamin hal ini, berarti anda senasif dengan saya.

Bagaimana untuk mengatasi masalah tersebut saat Anda melakukan login Paypal?


Kali ini saya ingin membagikan tips mengatasi nya. Sayang banget kan jika akun Paypal kamu saldo nya banyak namun di beri kendala saat masuk dan tidak bisa melakukan transaksi karena harus vefikasi kode dulu.

2 Langkah Mengatasi Login Paypal yang Minta Kode Verifikasi

Langkah pertama : Jika anda mengalami masalah login paypal yang meminta kode verifikasi lewat nomor ponsel yang sudah mati. Jangan cemas, Anda hanya perlu melakukan login ulang di waktu lain. Contoh anda login paypal di hari senin. Cobalah lakukan login kembali di hari selasa.

Karena ini adalah pengalaman saya sendiri saat ingin login paypal dan menemukan kendala minta kode verifikasi tersebut. Saya kirim email pada pihak paypal dan mereka hanya membalas dengan cara seperti biasa.

Lalu saya cari lewat google juga ga nemu, dan akhirnya terpaksa saya masuk forom paypal dan ternyata banyak member yang mengalami hal tersebut juga. Namun ada salah seorang member yang memberi informasi mengatasi masalah nya dengan cukup simple yaitu login di lain waktu.

Langkah kedua : Periksa apakah pramban browser anda masih mendukung atau kadaluarsa. Sebab masalah paypal minta kode verifikasi adalah di karena kan ada nya divice atau browser baru yang mencoba masuk akun paypal anda.

Dimana sebelumnya anda login dipramban ponsel yang sudah di jual atau juga lewat warnet. Namun anda mencoba masuk kembali lewat browser baru misalnya Puffin atau juga UC Browser.

Saran saya adalah gunakan browser chrome dari google. Sebab itu adalah aplikasi browser yang paling bagus menurut saya.

Upadate cara ketiga buka halaman ini.

Cara Menghentikan Akun Paypal yang Minta Kode Verifikasi

Selanjutnya, jika anda sudah berhasil login kembali keakun paypal. Alangkah baiknya atur ulang pengaturan keamanan anda. Caranya hapus nomor ponsel lama yang sudah terpasang di akun paypal anda dan ganti dengan nomor ponsel milik anda yang aktif.

Anda bisa juga menghentikan notifikasi keamanan login akun paypal anda dengan cara mengatur bagian Login Security dan mengubahnya menjadi off.

Nah itulah informasi yang dapat saya sampaikan tentang cara mengatasi login paypal yang minta kode verifikasi. Jika anda mengalami hal serupa, Jangan lupa cara yang sudah saya bagiakan diatas untuk di praktekan.

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

16 Responses to "2 Cara Mengatasi Login Paypal yang Minta Kode Verifikasi di Nomor Ponsel Yang Sudah Mati"

  1. Gan cara yang pertama beneran efektif kaga? saya barusan juga kena verifikasi pas mau wd. pas dicek nomornya udah mati -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Efiktef gan, pengalaman ane sendiri soal nya, ane baca di forom juga dan ane coba memang berhasil

      Delete
  2. Saya mohon bantuannya bro...lupa password paypal.Cuma email yg saya punya. Nomor yg saya pakai dulu udah tdk aktip. Udah dikirim tp masih selanjutnya verifikasi lg ke nomor hp . Mohon bantuannya. Terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya allah akan saya coba nanti :)

      Delete
    2. Gan, minta tolong gan, akun paypal ane minta verifikasi di hp yg udah hilang, ane dulu beli akun paypal jadi agak ribet, ane udah coba cara pertama tapi gk berhasil, tokong bantuanya gan, ini WA ane 089676337576, please bantu gan, urgent bgt. Thx

      Delete
  3. Gan, saya lupa kata sandi paypal dan sudah mencoba berulang tetap tidak bisa masuk. Mohon bantuannya gan. Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau lupa sandi bisa kirim lupa pasword ke email kamu

      Delete
  4. gan saya waktu daftar paypal ga nyantumin nohp,tp mau login malah di suruh verivikasi no hp itu gmn gan,soalnya ga bisa masuk2 pdhl paswor dah benar,gmn bisa verivikasi nohp kan saya daftarnya ga peke nohp, tak kosongin gitu aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu bisa gunakan aplikasi Paypal yang ada di playstore dan login seperti biasanya, kemarin saya sempat juga mengalami kendalanya. saya buka pakai aplikasi paypal lancar jaya gak minta kode verifikasi

      Delete
    2. udah paki aplikasi paypal tetep aja minta kode verivikasi gan, gmn ini mhn bantuannya. pdhl bln lalu aku masuk langsung bisa ga pake kode verif.goggle chromenya jg sma

      Delete
    3. Menurut pengalaman saya, coba masuk di hari lain, misalnya hari gak bisa masuk, coba kamu login isuk hari. Pake browser yang berbeda! Kalau bisa

      Delete
  5. gan kalau mau off kan login security kok ga ada ya.adanya security question sm security key

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ga ada ganti sama nomor hp baru kamu saja, biar lebih aman

      Delete
  6. ane ga bisa gan klo lewat desktop, minta verif terus kno hp yg udah mati..
    klo dari smartphone bs, tp g bs ganti no hp, cm bs nambah gan..
    ane iseng2 cb kirim uang k akun pribadi yg lain tetep mnta verif no hp gan..
    klo dr smartphone gmn caranya ganti/hapus no yg lama yg udah mati gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu tambahkan dulu nomor barunya, nanti rasanya baru bisa di hapus nomor yang lama! Nanti akan saya buatakan artikel nya biar lebih jelas

      Delete
    2. Udah ane tambah no hp yg baru gan, tp no yg lama g bs dihapus, status masih primary number, jd klo OTP psti dikirim trs kno yg lama gan..

      Delete

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel