Bikin Brand Bisnis Anda Dengan Bantuan Aplikasi Logo Maker Lewat Handphone

Bagaimana membuat merk atau jenis logo untuk bisnis online? Mungkin anda bertanya apakah bisa membuat logo untuk bisnis anda secara gratis tanpa harus meminta jasa desain kepada seseorang.

Tentu dengan belajar membuat logo / brand sendiri akan menghemat biaya karena anda tidak harus membayar jasa kepada seseorang. Anda hanya cukup memiliki ponsel android dan mengunduh aplikasi logo maker lewat playstore secara gratis.
Logo maker ini menyediakan berbagai macam jenis icon yang sudah di buat secara instan, jadi anda tidak perlu lagi untuk mencari insfirasi icon, cukup memilih icon yang anda ingin jadikan sebuah lambang brand bisnis anda dan siap simpan di memory ponsel.

Dan untuk bagian tulisan yang anda inginkan di logo maker sudah tersedia berbagai macam font unik yang siap anda buat secara instan. Tanpa harus mengunduh dulu lewat google untuk jenis font.

Cara Mengunakan Logo Maker di Ponsel Android

Buka aplikasi logo maker.

Pilih CREATE LOGO

Ada berbagai macam pilihan dari latar belakang icon bentuk background misalnya. Maka pilihlah background yang anda suka.

Art adalah jenis berbagai macam icon dan logo yang sudah disediakan secara instan. Jadi anda hanya cukup memilih icon seperti apa yang anda inginkan. Dan untuk bagian jenis icon banyak terbagi bermacam varian dari jenisnya. Lihat contoh gambar dibawah ini.


Selanjutnya jika anda ingin menambahkan sebuah tulisan di bagian icon cukup pilih tulisan " Text " dan buat kata-kata yang anda inginkan dan pilih jenis font sesuai yang anda mau.

Apabila anda ingin menambahkan sedikit Effek di bagian icon cukup pilih tulisan " Efficts " dan pilih efek seperti apa yang anda inginkan.

Jika ingin menyisipkan foto kedalam icon, Anda hanya perlu memilih tulisan " Image " dan pilih foto anda sendiri yang berada di dalam folder geleri ponsel milik anda.
Langkah terakhir, Jika sudah selesai silahkan simpan hasilnya lewat ponsel milik anda.

Bagaimana? Sangat mudah bukan untuk membuat jenis logo milik anda sendiri buat bisnis dan juga website toko online.

Jika didalam aplikasi anda terdapat icon yang terkunci, anda harus beli aplikasi yang versi premiumnya.

0 Response to "Bikin Brand Bisnis Anda Dengan Bantuan Aplikasi Logo Maker Lewat Handphone"

Catat Ulasan

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika Tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel