Cara Pesan Sesuai Dengan Keinginan Sendiri via WhatsApp

Anda ingin menjadi jomblo yang di bilang pro dan bukan jadi jomblo kualitas amatir? Jika iya, silahkan anda ikuti tutorial yang saya bagikan dalam ulasan artikel kali ini.


WhatsApp dikenal salah satu aplikasi chating yang paling populer untuk saat ini, tidak sedikit yang menggunakan aplikasi WhatsApp sebagai salah satu aplikasi chat yang wajib mereka instal di smartphone android.

Jika anda salah satu pengguna setia WhatsApp untuk melakukan chat dengan orang lain dan masih berstatus jomblo, maka anda perlu melakukan tutorial manipulasi yang akan saya bagikan kali ini.

WhatsPrank adalah aplikasi gratis yang dapat anda unduh melalui playstore. Yang mana fungsi dari aplikasi ini adalah untuk membuat obrolan palsu via WhatsApp dengan cara anda sendiri. Anda yang bikin pertanyaan dan anda juga yang menjawab.

Jadi kesimpulan dari aplikasi WhatsPrank adalah untuk membuat suatu obrolan bagi jomblo yang tidak memiliki pasangan. Anda hanya perlu membuat akun profile target dan membuat suatu obrolan romantis yang anda inginkan.
Untuk cara pemakaian nya sebagai berikut.

Langkah pertama : Buka playstore dan cari WhatsPrank untuk di instal


Langkah kedua : Buka aplikasi WhatsPrank dan klik icon ( + ) Tambah seperti contoh gambar berikut.


Langkah ketiga : Pilih motede chat, jika anda ingin membuat suatu obrolan dengan seseorang pilih " New Fake Chat " jika anda ingin membuat obrolan group pilih " New Fake Group "

Langkah keempat : Buat profile target, isi name user dengan nama orang yang anda mau dan ganti photo dengan foto yang anda inginkan. Untuk Last seen type : Online typing : on lihat contoh gambar berikut.


Jangan lupa untuk menyimpan

Langkah kelima : Buat obrolan yang anda mau dengan target.
Jika anda berhasil, maka anda sudah mendapatkan sertifikat jomblo propesional untuk menipu teman-teman anda memiliki pacar yang anda impikan selama ini.


Note : Aplikasi ini hanya sebagai bahan hiburan semata, gunakan dengan bijak jangan sampai melanggar hukum.

0 Response to "Cara Pesan Sesuai Dengan Keinginan Sendiri via WhatsApp"

Catat Ulasan

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika Tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel