Kamera Terbaik Untuk Foto Instagram - Fujiflim X-T10


Siapa yang sukanya ada makanan datang, langsung difoto. Atau anda yang suka hidupin kamera terus ngomong, "Hai, ketemu lagi sama saya, sekarang lagi di kolam renang". Pastinya jika anda suka hal demikian butuh kamera handphone yang bagus.
Sebab, kamu pasti kesel kalau lagi menghadap makanan tapi pas difoto kok warna agak gelap,atau malah suka blur, dan lebih parah lagi pecah-pecah.


Nah kali ini saya akan membahas kamera terbaik untuk foto Instagram. Berikut penjelasan nya yang dihimpun brilio.net, Rabu (27/9).

Kamera Fujifilm X-T10 ini bisa anda ganti-ganti. Dari Lensa 35 mm dab 23 mm dan untuk layar pun, X-T10 sudah disematkan layar LCD yang bisa diputar.


Kenapa kamera ini cocok untuk Instagram? Pertama, kamera ini punya opsi yang namanya film simulation. Mirip seperti filter di smartphone tapi pastinya filternya lebih profesional dan tidak norak. Misalnya mode vivid, atau black and white, dan lain-lain.Kalau menurut saya sih tidak harus di filter atau diedit lagi udah siap untuk Instagram anda.


Kalau anda mau bikin video untuk Instastory, kamera ini juga cukup andal untuk bikin video pendek. Uniknya kalau anda waktu ngerekam posisi kameranya vertikal, maka hasil videonya juga bakalan vertikal. Jadi pas diunggah ke Instastory tidak bakalan kepotong.


Anda juga nggak perlu takut soal konektivitas dan ketangguhannya. Dengan bahan Magnesium Alloy, body kamera tidak mudah rusak. Selain itu juga sudah ada wifi, jadi bisa langsung upload foto ke instagram sesudah take foto.


Ukuran X-T10 juga tergolong lumayan ekonomis jadi kalau tidak bakalan mengintimidasi orang yang kita foto. Untuk harga kamera ini dibanderol kisaran Rp 10 - 12 jutaan.

Nah itu tadi kamera yang cocok banget buat kalian yang hobby upload foto ke Instagram. Kalau anda memang pengen makin terlihat profesional, Kamera Fujiflim X-T10 ini sangat pas jadi pertimbangan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kamera Terbaik Untuk Foto Instagram - Fujiflim X-T10"

Catat Ulasan

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel