2017/09/25

Cara Mengatur Kualitas Foto di Instagram - Hemat Paket Data

Instagram saat ini sudah menjadi salah satu aplikasi paling pupoler di gunakan oleh kalangan umat dunia. Tidak bisa di pungkiri lagi, saat ini untuk pengguna instagram sudah menaik pesat, dari berbagai akun bisnis dan juga akun pribadi.


Namun tahukah anda? Jika aplikasi instagram adalah termasuk aplikasi yang sangat menguras paket data kamu! Kenapa saya bilang instagram adalah aplikasi sosial media yang sangat menguras paket data? Sebab di instagram banyak berbagai macam hiburan dari mulai vedio unik, vedio lucu, dan gambar lucu yang sangat menghibur.

Untuk anda yang suka buka beranda instagram ada baik nya anda terapkan Pengaturan instagram anda dengan cara Pengaturan - Penggunaan Data Sululer - Gunakan Lebih Sedikit Data untuk memberikan penghematan data quata.


Selanjutnya, jika anda ingin data instagram hemat data, jangan suka buka vedio atau live streming, karna itu sangat memakan data quata anda. Jangan follow akun hiburan, agar beranda anda hanya orang-orang terdekat saja yang tampil di beranda akun instagram.


Lalu, untuk pengaturan akun instagram selanjutnya, silahkan anda buka lagi pengaturan instagram dengan cara Pengaturan - Kualitas Unggahan - Dasar dan untuk pengaturan Simpan Foto Asli - Simpan Vedio Asli menjadi Off, agar setelah anda selesai menggugah foto tanpa otomatis menyimpan file foto tersebut.

Mungkin itulah beberapa tips dari saya untuk anda yang gemar menggunakan instagram namun ingin menghemat paket data. Jika ada infirasi tambahan, bisa anda beri saran melalui kolom komentar.
Advertisement
 
Advertisement
 

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika Tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
EmoticonEmoticon