5 Langkah Memberi Keamanan akun Instagram Anda


Instagram saat ini sudah menjadi salah satu santapan empuk bagi hacker untuk meretas data dan akun instagram tersebut. Sudah kita ketahui kalau akun instagram yang memiliki follower banyak otomatis untuk menghasilkan uang sangat mudah dengan memberikan layanan jasa promosi untuk para pembisnis online dan memberi bayaran kepada pemilik akun instagram tersebut.

Namun perlu anda ketahui kalau untuk saat ini yang nama nya peretasan akun instagram sudah sering terjadi, bahkan untuk akun instagram yang memiliki follower 4 M lebih sudah pernah di retas oleh kalangan hacker, contoh nya saja akun artis bola Neymar jr yang pernah menggalami peretasan akun instagram.

Maka untuk kesempatan kali ini, saya ingin membagikan cara untuk mencegah terjadi nya peretasan untuk akun instagram dan memberikan keamanan ketat untuk akun anda. Cara ini mungkin adalah salah satu dari pihak instagram sendiri untuk mencegah terjadi nya peretasan akun secara eligal.

Cara memberi keamanan ketat akun instagram dengan mudah

Langkah pertama : yang anda perlu lakukan adalah mengunakan email untuk akun instagram anda. Cara nya silahkan anda buka pengaturan instagram dan pilih email dan masukan email anda sendiri.

Dan perlu di ingat harus konfirmasi alamat email tersebut agar pihak instagram percaya bahwa itu adalah anda sendiri yang melakukan nya.

Langkah kedua : Hubungkan akun instagram anda menggunakan akun facebook. Jika anda belum mengerti cara menautkan akun instagram ke facebook silahkan baca disini.

Fungsi dari akun instagram terkait dengan facebook adalah apabila anda lupa kata sandi instagram. Anda dapat masuk menggunakan akun facebook.

Langkah ketiga : Tambahkan kode Autensikasi Dua-Faktor untuk memberikan kode keamanan kusus untuk anda sendiri tanpa seseorang pun yang mengetahui.

Namun sebelum menerapkan cara ini, anda harus memiliki nomor ponsel milik anda sendiri untuk mendapatkan kode verfikasi akun instagram nanti nya. Lihat contoh di bawah ini.


Langkah keempat : Selalu mengganti kata sandi akun instagram anda paling tidak sebulan 1 kali, untuk mencegah berbagai macam yang tidak di inginkan.
Usahakan sebelum merubah kata sandi instagram, Anda harus mencatat kata sandi baru tersebut di catatan buku atau kertas putih.

Langkah kelima : Aktifkan pemberitahuan Email dan SMS, untuk mendapatkan kabar aktifitas akun instagram milik anda.

Jika 5 langkah mengamankan instagram di atas sudah anda terapkan, kemungkinan besar untuk peretasan akun instagram anda akan sangat sulit untuk di bobol maupun di retas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Langkah Memberi Keamanan akun Instagram Anda"

Catat Ulasan

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel