Cara Masuk Hublaagram dengan Akun Facebook Melalui Smartphone Android

Cara Masuk Hublaagram dengan Akun Facebook Melalui Smartphone Android
Bagikan :

Cara masuk akun hublaagram menggunakan akun facebook - Mungkin hublaagram sudah tidak asing lagi buat kita yang sudah tahu tentang kegunaan website tersebut. Website penyedia auto like instagram secara gratis dan mudah di gunakan yang pastinya aman di gunakan untuk akun instagram pribadi Anda. Sebelumnya saya juga sudah pernah menulis berbagai tutorial untuk menggunakan hublaagram dengan mudah.

Baca juga

Maka pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan lagi tutorial terkait hublaagram login. Apa maksudnya hublaagram login? maksud saya disini adalah cara masuk hublaagram agar tidak terjadi eror atau membuat bingung para user baru hublaagram yang menggunakan nya.

Kemarin saya sempat membuatkan tutorial cara masuk hublaagram dengan akun facebook, namun melalui PC/Laptop. Tapi perlu kita ketahui, jika aplikasi instagram adalah aplikasi sosial media yang di kususkan buat pengguna smartphone Android bukan untuk pengguna computer. Maka dari itu, saya selaku admin disini akan membuatkan lagi tutorial login hublaagram menggunakan akun facebook melalui smartphone secara lengkap menggunakan gambar contoh.

Cara login Hublaagram dengan akun Facebook

Langkah pertama: Silahkan buka dulu website hublaagram di http://hublaagram.me ingat, hublaagram.me bukan hublaagram.xyz. Saya tidak bertangung jawab jika akun anda hilang sebab salah memasukan alamat addres yang benar.


Langkah kedua: Silahkan anda pilih " Login with Facebook " kenapa saya suruh menggunakan facebook? karena saya mencoba menggunakan login dengan nama instagram dan pasword asli ternyata hasil nya blank, alias tidak bisa masuk kecuali dengan akun facebook. Jika akun instagram anda belum terkait dengan akun facebook silahkan baca tutorial nya disini

Langkah ketiga: Anda akan di bawa pada laman login hublaagram menggunakan token facebook, lihat contoh gambar dibawah ini.


Silahkan anda copy kode yang tertera pada seperti contoh gambar di atas.

Langkah keempat: Salin kode tadi dan paste di new tab browser anda, karena kita menggunakan browser bawaan smartphone, maka untuk bisa melihat kode view-source: tidak mendukung di browser seperti UC dan Opramini. Untuk mengatasi hal itu, anda hanya perlu menginstal aplikasi web Puupin di smartphone anda. Silahkan anda cari di playstore untuk menggunduh browser puupin.

Langkah kelima: Salin kode alamat adress bar yang tertera pada browser, lihat contoh gambar yang saya berikan di bawah ini.




Langkah keenam: Paste kode yang tadi anda salin di browser puupin, tepat di bagian " Insert your acces Token here " setelah itu klik tombol login.


Sampai tahap ini, anda sudah berhasil masuk hublaagram menggunakan akun facebook lewat ponsel android. Langkah selanjutnya anda hanya perlu memilih apa yang anda inginkan untuk akun instagram anda.

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

7 Responses to "Cara Masuk Hublaagram dengan Akun Facebook Melalui Smartphone Android"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Ko saya tetep gak bisa masuk ya min

    ReplyDelete
  3. Kok tetep gabisa masuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gunakan aplikasi hublaagram nya aja, sudah saya bagikan di artikel selanjutnya :)

      Delete
  4. Kok tetep gak bisa masuk sih

    ReplyDelete
  5. Kok gak bisa masuk si ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hublaagram sudah bisa masuk secara normal, tanpa perlu mengunakan login facebook

      Delete

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel