Cara Membuat Akun Game Paradise War dengan Akun Facebook

Bagikan :
rianseo.com - Kali ini admin ingin berbagi tutorial lagi tentang masalah game online yang boming untuk saat ini, tentunya adalah game android yang saya pasang di gagdet smartphone kesayangan saya yaitu gameparadise war.

Sebagian mungkin ada yang sudah mengetahui game ini dan ada juga yang belum, game paradise war ini adalah game yang bertema RPG dan menceritakan sebuah perjalan seorang pahlawan yaitu untuk menjadi kuat untuk melawan para monster-monster jahat yang berkeliaran pada kota game tersebut.

Game Paradise war ini banyak memiliki server dan sampai saat ini server baru terus bertambah di karenakan para pamain nya yang naik melonjak secara pesat, adapun untuk membahas artikel kali ini adalah bagi kalian semua atau juga yang masih belum tahu bagaimana cara membuat akun game paradise war ini dengan menggunakan facebook salah satu sosial media yang ternama sepanjang sejarah, setiap aplikasi ataupun website pada umum nya pasti membutuhkan informasi data diri kita salah satunya facebook yang tak pernah luput dari semua data internet zaman sekarang.

Langkah pertama yang perlu kita lakukan sekarang adalah membuka game paradise war melalui smartphone kita masing-masing, bagi yang belum mempunyai aplikasi nya bisa untuk membaca artikel saya tentang game paradise war disini.

Pertama 

Saat sobat semua membuka game paradise war maka akan muncul gambar seperti ini.



Setelah muncul gambar seperti itu! maka silahkan sobat untuk menekan tombol yang bertulisan " Masuk Lagi " maka akan tampil ikon facebook seperti contoh gambar di bawah ini.



Silahkan sobat klik icon facebook itu lalu mulai lah membuat akun game paradise war sobat melalui game tersebut.

Mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan akhir kata terima kasih dan semoga bermanfaat.

Jangan lupa untuk Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Akun Game Paradise War dengan Akun Facebook"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel