2017/09/07

Cara Mudah Membagikan Postingan Instagram Melalui WhatsApp

Instagram kini sudah menjadi salah satu aplikasi paling banyak di gunakan oleh kalangan android. Dari segi fiktur yang bermacam-macam, instagram bahkan di jadiakan sebuah sarana untuk berbisnis online. Banyak yang menggunakan instagram sebagai alat ampuh untuk berbisnis online misalnya saja seperti berjualan produk secara online.


Bahkan untuk saat ini, instagram sudah memberikan fiktur promosi atau jasa periklanan bagi anda yang terjun di dunia bisnis. Contohnya saja anda bisa mempromosikan produk jualan anda melalui periklanan instagram dengan cara membayar jasa pasang iklan kepada pihak instagram dan mendapatkan jangkauan luas dari pengguna.

Untuk anda yang masih setegah dalam mendalami hal masalah jualan online, anda tidak perlu melakukan promosi berlebih untuk bisa mendatangkan penggunjung untuk membeli produk anda. Anda hanya cukup berusaha dalam mengembangkan bisnis anda, misalnya anda ingin promo produk milik anda kepada seluruh publik anda tidak mesti harus memasang jasa iklan ke pihak instagram.

Anda dapat membagikan produk anda di berbagai jejaring sosial media melalui akun instagram,contoh nya saja aplikasi media yang sedang boming untuk saat ini adalah whatsahp. Anda dapat membagikan produk instagram anda melalui whatsapp sebagai berikut cara nya.

Langkah pertama : Silahkan anda buka instagram anda, dan buka gambar instagram yang sudah anda posting.

Langkah kedua : Silahkan klik icon tiga titik yang berada pada pojok atas tersebut.

Langkah ketiga : Lihatlah contoh gambar di bawah ini, Bagikan ke WhatsApp.


Sampai pada tahap ini, anda sudah berhasil mempromosikan produk anda melalui jejaring sosial media WhatsApp. Dan tentu nya cara ini akan menambas leluas bisnis anda secara online dan tentu nya dengan cara gratis.
Advertisement
 
Advertisement
 

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent
EmoticonEmoticon