2017/09/02

Cara Melihat Data Statick Instagram Sendiri Yang Paling Populer


Instagram saat ini bukan saja aplikasi sosial media untuk kehidupan maya, namun instagram saat ini sudah menjadi salah satu penghasilan online yang lumayan bertarget untuk para olshop.

Dan kini instagram dijadikan sebagian orang untuk menjadi akun bisnis untuk memasang iklan promo tentang bisnis online. Semakin banyak follower maka akan semakin bagus pula untuk para shop online menjual produk.

Jika anda salah satu pembisnis dunia online dan memiliki akun instagram sebagai penghasilan jualan online, maka anda perlu tahu tentang produk apa yang paling di tinjau orang melalui akun instagram anda. Caranya cukup mudah, mari kita simak tutorial yang saya sajikan dibawah ini.

Langkah pertama : Buka aplikasi Instagram anda.

Langkah kedua : Buka profil akun instagram anda dan klik icon yang berada di atas pojok berbentuk jaringan. Lihat contoh gambar dibawah ini.


Langkah ketiga : Maka anda akan melihat data statick akun instagram anda, mulai dari foto instagram yang paling di lihat dan data penambahan follower dalam seminggu dan lain-lain.


Untuk bagian yang lainnya, silahkan anda pahami sendiri dan untuk data statick seperti suka atau tayangan lihat lah di bagian data paling atas.
Mungkin ini lah yang dapat saya bagikan dalam pertemuan kali ini, jika ada pertanyaan dan komentar silahkan anda tulis melalui kolom komentar.
Advertisement
 
Advertisement
 

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent
EmoticonEmoticon