2017/08/29

Belajar Membuat Stiker LINE Sendiri Menggunakan Smartphone

Hello semua nya, kali ini admin ingin berbagi tutorial mengenai sosial media LINE dengan membuat stiker anda sendiri namun melalui smartphone.


Apakah anda hoby foto selfi? Bagaimana jika foto anda sendiri di jadikan stiker LINE dan menjual nya kepada para pengguna LINE seluruh dunia. Apakah itu bisa terjadi bagi kita yang hanya memiliki status orang biasa bukan orang terkenal? Tentu bisa gan, karena LINE tidak pernah memberikan batas untuk creator LINE dari segi usia maupun pangkat.

Yang perlu anda lakukan hanya lah belajar membuat stiker dan menjual nya dengan syarat anda sudah terdaftar sebagai anggota creator LINE. Lalu dimana anda dapat mendaftarkan diri sebagai creator LINE? Apakah harus memiliki laptop agar bisa mendaftar? Jawaban nya adalah anda bisa mendaftar sebagai creator LINE entah pengguna smartphone atau juga laptop.

Jadi disini saya akan membagikan tutorial untuk kalian semua yang ingin berkarya dan menghasilkan uang melalui smartphone anda, dalam tahap ini saya membagikan tutorial pendaftaran akun create LINE bagi pengguna smartphone saja, Bukan untuk para pengguna laptop atau juga Komputer.

Langkah pertama : Silahkan anda buka playstore dan cari aplikasi LINE Studio kemudian instal aplikasi tersebut.


Langkah kedua : Buka aplikasi LINE Studio, dan anda akan menjumpai tampilan seperti contoh gambar dibawah ini.


Langkah ketiga : Silahkan klik tulisan login dan masukan email akun LINE milik anda dan centang tulisan Terms of Coundition


Langkah keempat : Lalu akan ada tampilan tentang verifikasi data akun anda dan silahkan tekan OK

Langkah kelima : Buka email milik anda yang tadi anda daftarkan, dan silahkan klik verifikasi akun anda melalui link yang disediakan di dalam isi surat email pihak LINE.



Setelah selesai memverifikasi akun anda, maka selanjutnya silahkan anda buka kembali aplikasi LINE creator dan isi data informasi milik anda sesuai keinginan.

Sampai pada tahap ini, anda sudah berhasil memiliki akun LINE Creator yang nantinya bisa anda gunakan untuk menjual stiker LINE milik anda sendiri.
Untuk tutorial mengunakan aplikasi LINE Studio akan saya bahas dengan artikel selanjutnya.
Advertisement
 
Advertisement
 

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent
EmoticonEmoticon