2017/08/29

Cara Menambahkan Email Pada Akun TibiaME

TibiaME game online yang sudah lama berdiri dan sudah banyak yang pernah memainkan nya (termasuk saya sendiri), tibiame ini salah satu game yang mendukung semua format bentuk dan jenis handphone dari jenis handphone berbasis java,syambian dan android yang mana game ini bisa kita instal dengan berbagai jenis apapun.

Permainan yang menceritakan alur kisah seorang anak muda yang terdampar di pinggir pantai dan terpaksa harus bertahan hidup melalui kota librya dan menelusuri berbagai macam kota, mulai dari aurea,ashmor,yabuto,solahmar dan lain-lain.


Adapun dalam tantangan game ini, kita akan disunguhkan sebuah usaha dari kerakter level 1 hingga mencapai level 10000 yang akan sangat banyak memakan waktu dan mengguras tenaga mata dalam hal pencarian exp(pengalaman) agar bisa naik pada tahap selanjutnya.

Untuk kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit tutorial pengalaman buat mengamankan sebuah akun tibiame dari para peretas (hack) yang sudah banyak terjadi untuk saat ini. untuk bisa mendapatkan keamanan kusus buat akun tibiame yang kita kelola, kita harus sudah memiliki sebuah akun email milik kita sendiri bukan email teman,sahabat atau orang lain.


Jika sebelumnya kalian pernah membuat email teman kalian pada akun tibiame sobat, maka saatnya untuk mengganti email tersebut sebelum kerakter tibiame kalian akan diretas oleh si pemilik email.

Cara menambahkan email pada akun TibiaME secara aman

Langkah pertama silahkan kalian buat sebuah email dari google,yahoo atau hotmail, jika sudah memiliki email lewati cara ini.

Langkah kedua silahkan sobat buka game tibiame seperti biasa, masukan nama kerakter dan dunia.

Langkah ketiga setelah berhasil masuk, silahkan tekan tombol # ( Pagar ) pada akun game tibiame seperti ini contohnya.


Pilih tulisan " Songkokan " untuk bahasa melayu " Support " untuk bahasa inggrisnya.

Langkah keempat nah disini lah kalian buat atau masukan alamat email kalian yang sudah ada sebelumnya. Silahkan masukan email milik sobat dan terakhir kirim.



Langkah kelima sampai pada tahap ini, sobat sudah berhasil menambahkan email untuk keamanan akun tibiame sobat, selanjutnya buka email sobat masing-masing dan periksa apakah ada email baru yang sudah masuk! Jika ada silahkan anda klik verifikasi,

Langkah keenam sobat akan mendapatkan email dari pihak tibiame yang berupa sebuah PIN, dan perlu di ingat dan di catat PIN yang sudah masuk ke akun tibiame agar nanti nya mempermudah anda untuk menganti pasword, sebab jika sudah memiliki PIN maka kerakter tibiame kalian akan meminta kode PIN jika anda ingin menganti pasword atau merubah alamat email.

Dengan memasang nya kode PIN pada kerakter game tibiame anda, tentu ini adalah langkah untuk memberikan keamanan ketat pada akun anda dari tangan jahil para (Hack). Namun perlu di ingat, jika sampai 3 kali anda salah memasukan kode PIN, maka akun kerakter anda akan rusak dan terkunci untuk mengubah pasword, tetapi untuk masalah login masih bisa anda lakukan walau keadaan PIN terkunci.
Advertisement
 
Advertisement
 

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent
EmoticonEmoticon