2017/08/29

Cara Membuat auto Like Instagram Secara Gratis dan Mudah 2017 Terbaru


Instagram aplikasi sosial media yang tidak asing lagi di telinga kita saat ini, dimana jaman era teknologi sudah mulai maju dan pesat dari pada sebelumnya. Mulai dari kalangan anak-anak,remaja dan orang dewasa pun sudah mulai menjadikan instagram ini sebagai aplikasi kegiatan hidup, mulai dari aktivitas sehari-hari bahkan untuk berbisnis online dan jualan online.

Kesempatan kali ini, saya akan membagikan lagi tips dan trik untuk instagram yang mana kegunaannya bagi anda yang ingin memiliki like foto instagram secara otomatis dan gratis tanpa harus menggeluarkan biaya sedikitpun.

Sebelumnya juga saya pernah membagikan tutorial auto like instagram menggunakan hublaagram,mrsinta,indofoll yang sebagian masih belum paham cara penggunaan nya. Maka dikesempatan kali ini, admin ingin membagikan cara yang lebih mudah dan simple bagi anda ingin mencoba nya.

Hal yang anda lakukan dalam tutorial ini adalah mendownload aplikasi " LIKE " melalui playstore. Aplikasi tersebut disediakan secara gratis dan tanpa harus memiliki status root di smartphone android anda.

Cara auto like instagram dengan mudah.

Langkah pertama : Buka playstore dan tulis di kotak pencarian " LIKE " seperti gambar dibawah ini.


Langkah kedua : Instal seperti biasa nya, dan tunggu hingga selesai.

Langkah ketiga : Buka aplikasi LIKE dan silahkan anda masukan alamat email instagram dan kata sandi anda seperti contoh gambar di bawah ini.


Langkah keempat : Setelah berhasil masuk ke akun anda, silahkan anda pilih kategori yang anda inginkan. Misalnya Art/Eletronik dll.

Langkah kelima : Anda akan di bawa ketampilan layar seperti contoh gambar di bawah ini. Dan perlu di ingat bahwa untuk foto yang dapat anda berikan auto like nya hanya foto terbaru dari akun instagram anda.


Langkah terakhir : Buka aplikasi instagram anda, dan lihat hasil nya, untuk like nya anda akan mendapatkan secara random ( Acak ) terkadang bisa 16 like 20 like.


Bagaimana menurut anda? Begitu mudah bukan untuk bisa menerapkan auto like instagram kali ini, hanya bermodalkan aplikasi gratis yang tersedia di playstore anda sudah bisa memiliki like instagram secara gratis dan mudah.

Mungkin ini lah yang dapat saya bagikan pada pertemuan kali ini,jika ada pertanyaan dan keluhan silahkan anda berikan komentar yang positif. Yang insya allah akan saya balas dengan cepat. Happy chatting!
Advertisement
 
Advertisement
 

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent
EmoticonEmoticon