2017/07/03

Cara auto followers dan auto like foto instagram menggunakan Indofoll

auto followers dan auto like foto instagram

INDOFOLL - Website auto followers instagram dan likes instagram Gratis dengan cepat & mudah! mendapatkan followers instagram dan likes instagram dengan cepat menggunakan Indofoll. Satu-satunya auto followers dengan fitur terlengkap seperti follow, likes dan komentar di negara kusus Indonesia.

Sudah menjadi salah satu pusat perhatian untuk semua pengguna instagram dengan menggunakan layanan Indofoll memiliki follower aktif atau bisa juga di bilang real human, Indofoll telah digunakan 156.293 orang yang menggunakan jaringan Indofoll ini, bagi anda yang sedang asik nya mencari liker dan followers gratis instagram, anda bisa menggunakan cara yang akan saya bagikan kali ini.

Apa saja fiktur dari kelebihan dari Website Indofoll?
  • Aman : Keamanan adalah prioritas, Tidak menyimpan password atau data penting anda baca untuk info lebih lanjut disini.
  • Responsive : Layanan ini dapat anda akses melalui PC, Tablet, Smartphone dan perangkat anda lainnya.
  • Populer : Dapatkan banyak Followers dan likes pada foto anda dan jadilah yang terpoper di antara teman anda.
  • Akses Mudah : Anda dapat menggunakan layanan Follow, Likes dan Story View dimana saja, dan kapan pun.
Berbicara masalah untuk auto liker instagram saat ini, sudah banyak situs yang menyediakan berbagai macam jasa secara gratis yang dapat anda lakukan, namun untuk cara menggunakan situs-situs yang menyediakan jasa auto instagram ternyata masih kurang untuk masalah tutorial nya dan banyak bagi pengguna baru yang belum paham bagaimana cara menggunakan nya.

Baca juga : Cara auto liker instagram dengan hublaagram menggunakan custom image

Saya selaku admin disini akan selalu membagikan berbagai macam tutorial auto instagram bagi para pembaca setia blog saya ini, namun sebelumnya, cara yang saya bagikan adalah sebagaimana cara yang saya praktekan lebih dulu dan baru saya bagikan dalam artikel blog ini. Untuk menghindari berbagai macam kritkan dan sara bagi pembaca maka saya yang lebih dulu mempraktekan nya baru saya bagikan pada anda semua.

Cara auto liker dan followers instagram menggunakan Indofoll


Langkah pertama : Silahkan sahabat masuk ke website Indofoll disini

Cara auto followers dan auto like foto instagram menggunakan Indofoll

Langkah kedua : Masukan nama akun instagram anda dan pasword instagram milik anda. Jika ragu gunakan akun Instagram tumbal.

Langkah ketiga: Jika anda baru pertama kali menggunakan aplikasi ini, maka anda akan mendapatkan peringatan dari instagram bahwa ada yang mencoba masuk ke akun instagram milik anda. Lihat contoh gambar dibawah ini

Cara auto followers dan auto like foto instagram menggunakan Indofoll

Jika itu memang dari anda, maka silahkan klik tulisan Ini adalah saya, jika bukan dari anda sendiri maka pilihlah Ini Bukan saya. Tapi sebelumnya anda menerapkan auto like instagram menggunakan indofoll jelas adalah aktifitas dari anda sendiri bukan dari tangan orang lain.

Jika di minta verifikasi email / nomor hp segera verifikasi kan agar bisa pakai layanan Auto liker Instagram atau jika verifikasi nya meminta anda memilih pilih saja yes its me. Usahakan akun instagram anda sudah tertanam email dan juga nomor ponsel untuk menjaga keamanan akun anda.

Setelah menerapkan cara diatas, dan ternyata akun instagram anda tidak bisa di buka, kemungkinan pasword instagram anda telah di reset oleh pihak instagram, cara mengatasinya silahkan anda buka email yang terkait dengan akun instagram anda dan buka email. cari email dari pihak instagram dan buka seperti contoh milik saya dibawah ini.

Cara auto followers dan auto like foto instagram menggunakan Indofoll

Silahkan anda klik tautan yang diberikan pihak instagram untuk mereset pasword akun instagram anda. dan masukan pasword terbaru instagram yang anda inginkan.

Langkah keempat : Setelah anda berhasil masuk dengan akun instagram anda melalui indofollo, maka akan nampak tampilan beranda seperti contoh gambar dibawah ini.

Cara auto followers dan auto like foto instagram menggunakan Indofoll

Silahkan anda pilih server apa yang ingin anda terapkan, jika anda ingin menambah liker silahkan pilih tombol LIKE dan jika ingin followers silahkan klik tombol FOLLW

Langkah kelima : Tunggu hingga proses selesai, dan anda akan mendapatkan pemberitahuan seperti contoh gambar dibawah ini,

Cara auto followers dan auto like foto instagram menggunakan Indofoll

Jadi untuk pengertian cara memakai nya, anda perlu memiliki point, dan koint tersebut dapat anda dapatkan dalam waktu 6 jam sekali. Jika anda tidak tahu dimana letak point milik anda, silahkan anda lihat contoh gambar di bawah milik saya yang tersisa 0 Point.

Cara auto followers dan auto like foto instagram menggunakan Indofoll

Jika anda sudah menggunakan point untuk auto like, maka point milik anda akan berkurang dan apabila point milik anda dalam jumlah 0 maka anda tidak bisa menerapkan auto liker dan tunggu hingga 6 jam untuk bisa mendapatkan 1 point sekali.

Sampai tahap ini, anda sudah berhasil untuk menerapkan auto liker instagram secara gratis dan anda masih bisa mendapatkan tambahan liker dari situs auto liker lain nya yang mana sudah saya jelaskan sebelumnya didalam artikel blog ini. Apabila ada pertanyaan dan kurang di pahami dalam penyampaian, silahkan tanyakan lewat kolom komentar blog ini.
Advertisement
 
Advertisement
 

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent
EmoticonEmoticon