2017/05/26

Plugin anti-block terbaru dari AdNow untuk meningkatkan penghasilan


Plugin anti-block dari AdNow - Dunia teknologi semakin maju, begitu pula dengan browser dan sebagainya akan di tingkatkan untuk memberi kemudahan bagi pengguna. Sadarkah anda jika saat ini yang nama nya anti-block sangat mengurangi penghasilan blog, tentu itu adalah suatu genjala bagi kita sebagai penggelola blog untuk mendapatkan penghasilan setiap bulan nya.

Apakah anda menyadari bahwa sebagian dari traffic blog anda sia-sia? Hal ini terjadi akibat banyaknya plugin adblocker yang semakin populer dan banyak di gunakan oleh kalangan umat manusia. Saya pun juga tidak menyukainya. Itulah mengapa para pengembang dari adnow bekerja siang dan malam untuk menemukan solusi dari situasi yang tidak menyenangkan ini.

Dan akhirnya, mereka pun berhasil, mereka memperkenalkan merek baru dari plugin anti-adblock yang baru. Mereka sudah mengujinya dan memperoleh hasil yang luar biasa, hingga saat ini, hampir 3000 mitra yang puas dari seluruh dunia telah membuktikan efisiensi dari plugin dan pendapatan penghasilan yang meningkat pesat, hanya setelah penggunaan beberapa minggu. Itulah mengapa saya menyarankan anda untuk mengikuti jejak kesuksesan mereka dan mulai memperoleh keuntungan dari pengunjung situs web. Pasang saja plugin ini dan dapatkan lebih banyak uang dari iklan-iklan AdNow dan semacam nya.

Anda hanya perlu melakukan 2 langkah sederhana dibawah ini:
Hubungi manajer pribadi Anda untuk mendapatkan kodenya atau anda dapat mengaturnya secara manual (silakan lihat gambar layar di bawah ini)

Buka akun AdNow sobat, klik SITESAdministration - Get AntiAdBlock PHP code
copy kode seperti gambar contoh di bawah ini.


Buka dashbor blogspot dengan klik Template - Edit HMTL - paste kode tadi tepat di bagian atas </head>


Pasang kode widget di badan situs anda menggunakan HTML secara langsung. selain itu, ada cara yang lebih cepat dan mudah untuk memasang fitur anti-block ini di situs web anda. Jika anda memiliki situs WordPress,pasang plugin WordPress dari AdNow dan selesai! tidak perlu kemampuan pemrograman apa pun!
Anda menyia-nyiakan uang setiap menitnya. Inilah waktu yang tepat untuk memasang anti-adblock dari AdNow dan menerima penghasilan yang adil dan jangan sia-siakan penghasilan anda terbuang secara percuma.

Sumber : https://adnow.com
Editor : Riyyan seo
Advertisement
 
Advertisement
 

2 komentar

Masuk ke akun AdNow sobat, klik wigdet, entar ada tulisan di atas " Get AntiAdblock PHP "

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent
EmoticonEmoticon