2017/05/14

Cara merubah wajah menjadi tua dan balita - FaceApp


Cara merubah wajah menjadi tua? atau mau bikin wajah menjadi lebih muda dan belia? tapi saat ini umur dan status sobat masih pelajar, ternyata setelah semakin lama android ada berada pada poncak atas, aplikasi android yang tersedia di playstore banyak macam ragam nya.

FaceApp salah satu aplikasi android yang canggih pengubah wajah menggunakan foto dan tersedia secara gratis dan juga berbayar. Aplikasi ini mampu membuat sebuah foto anda menjadi lebih bagus dan bisa malah sebaliknya, dengan menggunakan aplikasi faceapp maka untuk bisa memiliki gambar wajah lebih tua cukup hanya sekali sentuh dengan aplikasi ini.

Dan bagi yang ingin memiliki aplikasi ini, kalian hanya perlu pergi ke playstroe dan siap mengunduhnya secara gratis walau masih ada juga versi berbayar FaceApp Pro yang lebih kaya akan fiktur dan sebagainya. Sebelum menggunduh aplikasi faceapp
ini secara gratis, sebaiknya kalian perhatikan dulu dengan 3 persyaratan berikut.

- Hal yang perlu di perhatikan dulu adalah ada nya quata internet dalam smartphone android kalian masing-masing, sebab yang nama nya menginstal pasti perlu quata internet.

- Kedua memiliki smartphone sendiri bukan milik orang lain, jika kalian ingin memiliki aplikasi sendiri dan foto sendiri, pasti perlu yang nama nya kepemilikan pribadi bukan sebuah smartphone teman atau pun milik orang lain.

- Menggunakan aplikasi FaceApp dengan secara bijak, artinya jangan salah dalam hal menggunakan nya misalnya seperti membuat gambar seseorang tanpa izin dan membagikan nya secara langsung ke jejaring sosial media.

Jika sudah membaca pesyaratan diatas mari kita menuju tutorial menggunakan aplikasi FaceApp.
- Pertama silahkan kalian buka dulu aplikasi FaceApp melalui android kalian masing-masing.
- Setelah membuka aplikasi nya silahkan pilih gambar atau foto yang mau di buat menjadi lebih tua atau lebih muda, seperti gambar contoh di bawah ini.


Pilihlah efek yang kalian gunakan misalnya kalau ingin wajah foto menjadi tua pilihlah icon kepala laki-laki berjengot, jika ingin wajah wanita pilih icon kepala wanita, jika ingin wajah anak-anak gunakan icon kepala bayi dan untuk efek lain nya silahkan kalian coba sendiri.




Terakhir simpan pada galeri ponsel kalian masing-masing.


Nah itulah beberapa tutorial singkat yang dapat kalian lakukan masing-masing, untuk lebih mendapatkan kaya akan fiktur dari aplikasi FaceApp, silahkan kalian beli aplikasi tersebut.

Sampai disini saja dulu penjelasan dari saya, jika ada pertanyaan dan kurang paham maka silahkan kalian tanyakan langsung pada kolom komentar blog ini.
Advertisement
 
Advertisement
 

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent
EmoticonEmoticon