2017/05/12

Cara mendapatkan follower instagram secara aman tanpa memasukan pasword akun


Instagram merupakan salah satu sosial media yang saat ini sudah sangat populer dikalangan umat manusia dari remaja, dewasa bahkan sampai anak-anak. karena banyak internet marketer yang memanfaatkan instagram sebagai tempat jualan online dan sejenisnya. maka dengan kepopuleran nya ini membuat para pengguna instagram yang mencari tutorial untuk memperbanyak followers tanpa following. sehingga terlihat seperti akun kita yang banyak followers dan hanya sedikit following. dengan begitu, kita bisa merasa hebat dengan jumlah followers yang banyak.

Memiliki banyak followers itu adalah salah satu impian setiap sang pemilik akun instagram. karena, dengan banyaknya followers dengan following sedikit, menandakan bahwa kita ini adalah termasuk orang-orang yang paling terkenal dan memiliki banyak fans.

Memang awal mula meluncurnya Instagram memang cocok untuk orang-orang yang terkenal seperti artis. Tapi untuk saat ini sudah merubah menjadi media sosial yang dapat digunakan oleh semua orang tak terkecuali untuk para mahluk gaib yang belum bisa mengunakan instagram.

Lalu, bagaimana untuk  mendapatkan follower instagram secara cepat dan aman?

Inilah saat yang ditunggu-tunggu, yaitu tutorial cara menambah followers instagram tanpa following. Cara ini sudah terbukti mudah dan yang pastinya sangat aman untuk akun instagram. Cara menambah followers ini adalah cara terbaru yang sudah saya praktikan sendiri dan memang terbukti dapat menambah followers Instgram. Cara apa yang akan kita terapkan? Cara yang kita lakukan adalah dengan mengandalkan situs official (asli) dari Instagram langsung.

Langkah 1:


Langkah pertama, login ke akun instagram kalian dan buka menu pengaturan akun, harus dipastikan keadaan Private Account berada dalam keadaan nonaktif (tidak akfit).Dan juga pastikan aplikasi instagram anda sudah menggunakan versi terbaru bukan versi lama.

Langkah 2


Jika private account telah dalam keadaan off, kalian cari akun official instagram lalu klik unfollow pada akun tersebut.

Langkah 3


Jika kalian sudah meng-unfollow instagram, lalu kita Follow lagi. Nah lakukan follow dan unfollow ini sebanyak banyak nya semampu kalian. Dalam waktu satu menit setidaknya kalian mampu melakukannya sebanyak 30 kali. Cara ini sudah terbukti sangat aman bagi akun kita dan dapat menambah followers. 
Semakin sering kalian ulangi, maka akan semakin banyak pula yang akan memfollow kita. Jumlah followers akan bertambah demi sedikit dalam beberapa menit.

Nah mungkin inilah tutorial terbaru dari saya untuk mendapatkan follower instagram secara mudah dan aman tanpa efek samping, tutorial ini tidak akan menjadikan akun kita sebagai mesin follow, sebab pengendalian nya ada di tangan kita bukan dari sebuah robot website dan semacamnya.

Apabila masih ada yang belum mengerti dan paham, kalian bisa langsung tanyakan kepada saya pada kolom komentar, karena nantinya akan saya jawab satu-persatu jika ada yang memiliki kekeliruan.
Advertisement
 
Advertisement
 

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent
EmoticonEmoticon