2017/04/19

Cara mengetahui jumlah total yang menyukai foto instagram menggunakan likemeter

Membagikan sebuah foto moment atau karya di instagram memang salah satu hal yang menyenangkan bagi kita pengguna instagram, apalagi foto yang selalu kita bagikan banyak mendapatkan respond (tombol suka) dari pengguna instagram yang lain.


Mungkin sebagian kita pasti ingin mengetahui berapa banyak jumlah tombol suka yang sudah kita dapatkan selama menggunakan instagram di dalam akun IG kita.

Nah pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah tutorial singkat mengenai instagram, yang mana fungsinya adalah untuk mengetahui jumlah total like foto instagram kita selama ini dan siapa yang paling banyak memberikan tombol suka kepada foto kita.

Tutorial kali ini adalah menggunakan aplikasi likemeter sebagai mana fungsinya adalah untuk mengetahui jumlah total like keseluruhan foto instagram yang selama ini kita bagikan kepada publik, untuk mendapatkan aplikasinya kita hanya perlu menuju playstore dan menulis di pencarian dengan kata kunci likemeter.


Setelah sudah menemukan aplikasinya, sobat langsung saja instal aplikasi likemeter seperti biasa penginstalan aplikasi lain nya.

Selanjutnya silahkan buka aplikasi likemeter tersebut, dan masukan akun instagram sobat masing-masing, jangan takut atau risau jika akun kalian kena retas sebab ini aplikasi aman dan bukan phising seperti sebuah website.

Maka akan nampak tampilan aplikasi likemeter seperti contoh gambar berikut.


Silahkan kalian ikuti cara menggunakan nya, klik tombol Calculate > Total dan biarkan selama proses menscan total jumlah like foto kita, jika sudah selesai maka akan nampak gambar seperti contoh milik saya ini.


Selanjutnya kita akan diberikan sebuah gambar jumlah total like foto instagram kita keseluruhan, yang siap dibagikan pada pada instagram.

Silahkan kalian klik tulisan post to instagram

Dan jika kalian ingin mengetahui siapa yang paling banyak memberikan tombol suka pada gambar kita, kalian hanya cukup klik tulisan user yang ada pada di pojok kanan.


Selanjutnya jika kalian ingin mengetahui siapa saja yang mengunakan aplikasi likemeter juga, kalian bisa klik tombol Top maka akan nampak hasil para pengguna aplikasi likemeter lain nya.

Total Like Foto Instagram

Mungkin inilah tutorial singkat yang dapat saya sampaikan, lebih dari itu jika ada yang kurang paham dan mengerti bisa di tanyakan lewat kolom komentar dibawah ini.
Advertisement
 
Advertisement
 

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent
EmoticonEmoticon