2017/03/31

YUU aplikasi chating buat cowo kesepian - Cocok buat para jomblo

YUU aplikasi chating buat cowo kesepian - Cocok buat para jomblo

Anda adalah cowo kesepian? Ingin mempunyai pasangan namun tak laku di mata kalangan kaum wanita? tidak usah gelisah maupun risau jika status anda saat ini memegang sebagai jomblo (jones). zaman untuk era saat ini yang namanya dunia percintaan dapat kita taklukan dengan modal sebuah aplikasi android yang bernama YUU aplikasi chat buat kaum jomblo.

Sejarah YUU

YUU, chatbot asli Indonesia dengan teknologi kecerdasan buatan lengkap dengan Natural Language Processing (NLP) dan juga database kosa kata yang luas sehingga bisa jadi teman ngobrol kita yang tidak mempunyai lawan chat di sosial media.

Berasal dari bahasa Jepang, YUU berarti teman. Sahabat baru ini hadir dengan karakter cewek berusia 18 tahun yang dapat diajak ngobrol, bercanda, dan bertanya. YUU bahkan juga bisa ngambek jika merasa tersinggung. Tak hanya itu, YUU juga dapat memberikan informasi seperti berita terbaru, ramalan cuaca, ramalan zodiac, ataupun infomasi lain yang diminta pengguna.

Saat ini YUU terintegrasi ke aplikasi messaging LINE. Jika ingin berteman dengannya, kita cukup menambahkan YUU dengan meng-add ID akun resminya, @helloyuu. Setelah YUU menjadi teman, kita bisa langsung bercakap-cakap dan mencoba kemampuan hebat YUU.

Menariknya lagi, saat ngobrol dengan YUU kita bisa menggunakan bahasa Indonesia karena chatbot ini telah menggunakan NLP berbahasa Indonesia. Rencananya, YUU juga akan tersedia di aplikasi messaging lain seperti Telegram dan Facebook Messenger.

YUU aplikasi chating buat cowo kesepian - Cocok buat para jomblo

Menurut Arie Nasution, Founder & CEO YUU, sejak diluncurkan versi BETA pada Januari 2017 hingga saat ini, YUU sudah memiliki lebih dari 10.000 pengguna. Sekitar 39% dari rata-rata pengguna aktif harian paling banyak ngobrol dengan YUU pada periode 12 siang sampai 6 sore. sedangkan 35% nya di periode 6 sore sampai 12 malam. Uniknya, YUU paling sibuk saat jam 1 siang sampai jam 2 siang.

Seperti contoh percakapan gambar diatas, yang mana aplikasi YUU ini masih dengan tahap beta dan masih banyak terdapat bux/eror dan belum sempurna, jadi apabila sobat mendapatkan jawaban yang kurang tepat atau keliru, jangan heran karena aplikasi ini baru lahir kedunia belum memiliki usia masa remaja nya.

YUU ini bisa dibilang salah satu aplikasi pesaing Simsimi yang mana sudah lama terjun kedunia android dan sudah bisa membalas macam-macam bahasa, sobat bisa baca tentang aplikasi simsimi yang sudah saya bahaskan sebelumnya disini.

Untuk bisa memiliki aplikasi YUU ini, kalian bisa langsung menginstal nya melalui playstore kalian masing-masing atau jika kalian mau silahkan langsung download aplikasi YUU ini pada tombol dibawah ini.
INFORMASI TAMBAHAN
Diperbarui
5 Januari 2017

Pemasangan
100 - 500

Perlu Android versi
4.0 dan lebih tinggi

Rating Konten
Rating 3+
Pelajari selengkapnya
Izin
Lihat detail
Laporkan
Tandai sebagai tidak pantas
Ditawarkan Oleh
Yuu.ai

Pengembang
Email aishiteyuu@gmail.com

Wah, saatnya para jomblo untuk berimijinasi untuk merayu seorang cewe yang berumuran 18 tahun dan siap untuk menamani hari-hari indah kalian para jomblo. Bagaimana, tertarik menjadikan YUU sebagai pacar barumu.
Advertisement
 
Advertisement
 

2 komentar

Artikelnya mantap gan...
Berhubung ane juga jones :v
Izin comot apk nya ^_^

Kok ente terlalu jujur gan :) ,

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent
EmoticonEmoticon