2017/03/24

Cara login Hublaagram menggunakan facebook

Cara login Hublaagram menggunakan facebook

Hublaagram - Situs autolike sosial media 100% aman yang dapat kita gunakan secara gratis tanpa harus menggeluarkan dana uang, jika sebelumnya sobat pernah membaca tutorial yang saya bagikan tentang cara auto like instagram menggunakan hublaagram maka untuk postingan kali ini saya akan membahas dan menjawab pertanyaan salah satu dari penggunjung blog ini kemarin, bagaimana login menggunakan facebook pada hublaagram.

Tutorial ini sebenarnya sudah dijelaskan didalam situs hublaagram sendiri tentang login with facebook namun penjelasan disana kurang maksimal untuk bagi orang yang awam menggunakan internet, jadi artikel ini saya bagikan buat sobat semua yang bingung bagaimana menggunakan facebook agar bisa login dengan hublaagram.

Baca juga : Cara mengaitkan akun Instagram ke Facebook

Adapun tutorial ini saya lengkapi menggunakan gambar dan video jadi bagi yang kurang paham cara menggunakan nya melalui tutorial yang saya bagikan ini, sobat bisa langsung simak tutorial nya menggunakan video yang mana letaknya ada pada akhir artikel ini.

Tutorial login hublaagram menggunakan akun facebook

Pertama silahkan kalian semua masuk ke situs https://hublaagram.me/ dulu, lalu silahkan klik tulisan LOGIN WITH FACEBOOK seperti contoh gambar dibawah ini.

Cara login Hublaagram menggunakan facebook

Setelah itu, maka akan muncul tampilan laman seperti gambar yang saya berikan contoh dibawah ini. dan silahkan kalian klik tulisan CLICK HERE TO GENERATE NEW TOKEN! yang saya beri tanda panah merah.

Cara login Hublaagram menggunakan facebook

Maka akan nampak tampilan seperti contoh gambar saya ini, muncul suatu peringatan dari facebook untuk minta izin mangakses akun facebook kita dan lanjutkan klik OK

Cara login Hublaagram menggunakan facebook

Lalu akan nampak hasil nya seperti gambar dibawah ini yang berisikan halaman tidak tersedia, jangan panik kita hanya perlu mengcopy url link disana yang saya beri tanda merah.

Cara login Hublaagram menggunakan facebook
Update 6/18/2017


Copy kode yang tertera seperti gambar di atas misalnya view-source:https://goo.gl/xB6SDJ dan selanjutnya paste kode tersebut pada new tab browser sobat, lihat contoh dibawah ini.


Jika anda masih kurang paham, untuk lebih jelasnya cara mendapatkan token facebook kusus hublaagram, silahkan anda baca dibawah ini.

Cara mendapatkan token facebook untuk hublaagram terbaru

Silahkan copy dulu url tersebut, lalu paste pada link login hublaagram tadi pada insert your acces token here seperti ini contohnya.

Cara login Hublaagram menggunakan facebook

Cara login Hublaagram menggunakan facebook

Jika sudah dipaste, maka silahkan klik tulisan LOGIN seperti contoh gambar diatas.

Hasilnya akan seperti gambar dibawah ini, yang mana kita diminta memasukan kode verifikasi kata yang tertera
Cara login Hublaagram menggunakan facebook
Silahkan sobat masukan tulisan verifikasi tersebut, lalu jika sudah klik tulisan CONTINUE

Cara login Hublaagram menggunakan facebook

Selamat kalian sudah berhasil masuk hublaagram menggunakan facebook dan siap-siap menggunakan bom like instagram,facebook dan twitter, terserah kalian mau sosial media apa yang mau dibikin auto like.

Baca juga : New Update - Tutorial Mendapatkan Token Facebook Untuk Hublaagram

Jika masih belum paham, sobat bisa simak video tutorial cara login hublaagram menggunakan facebook dibawah ini.


Nah saya rasa sampai disini saja tutorial yang saya bagikan yang terkait tentang hublaagram dan untuk tutorial lain nya akan saya bagikan lagi di waktu lain, kunjungi selalu blog ini agar mendapatkan tentang informasi dan tutorial cara menggunakan hublaagram.
Advertisement
 
Advertisement
 

4 komentar

Kok gak work sih ya autolike nya?, padahal kemaren bisa

kok hublaagram yang muncul tanpa ada kolom click here to generate new token....cuma ada copy doank

Tolong artikelnya di update yang terbaru ya gan, soalnya sekarang caranya berbeda, dan tolong jelaskan bagaimana cara mendapatkan token di hublaagram yang update terbaru ini, terimakasih

Kok tiap harinya followers saya keresey?

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent
EmoticonEmoticon