2017/02/22

Cara menyimpan foto di instagram menggunakan instaSaver

rianseo.com - Banyak sekali pengguna Instagram yang aktif kebingungan untuk menyimpan foto instagram yang menurut mereka menarik untuk disimpan, namun bagi yang belum tahu cara menyimpan foto diinstagram akan kebingungan bagaimana untuk menyimpan foto yang menarik itu di memori card.

Padahal untuk menyimpan foto instagram ke galeri ada banyak cara yang dapat kita lakukan, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi yang bernama InstaSaver, sebagaimana fungsi aplikasi ini adalah mampu untuk menyimpan sebuah foto atau gambar yang kita suka di instagram dengan cukup mudah.

Cara menyimpan foto di instagram menggunakan instaSaver

Tapi perlu sobat ketahui dulu, kadang ada beberapa foto yang di instagram tidak dapat kita simpan, sebab itu dikarenakan akan pengaturan pada akun instagramnya adalah privacy, maka jangan heran jika sobat akan menemukan foto yang tidak bisa kita simpan.
Tapi jika untuk penggaturan instagram yang kita target itu tanpa pengaturan privacy dengan menggunakan penggaturan publik, maka kita akan leluasa untuk menyimpan foto si target tersebut.

Cara menyimpan foto dari instagram dengan menggunakan InstaSaver

Meskipun sangat banyak cara menyimpan foto instagram menggunakan aplikasi lain nya, tapi cara inilah yang menurut saya paling mudah untuk dilakukan yaitu menggunakan sebuah aplikasi Instan Saver.

Berikut tutorial cara pemakaian aplikasi InstaServer
  • Silahkan sobat buka playstore, kemudian tulis di menu pencarian dengan kata kunci "InstaSaver" lalu klik enter. nanti akan ada banyak aplikasi yang bernama instasaver
Cara menyimpan foto di instagram menggunakan instaSaver
  • Silahkan sobat instal dulu menggunakan smartphone android sobat masing-masing
  • Buka aplikasinya dan otomatis kalian akan langsung dibawa pada laman aplikasi instagram sobat.
  • Lalu pilih salah satu foto yang akan kita simpan ke memory card hp andoroid kita . contohnya disini saya akan menyimpan foto seorang model wanita cantik menggunakan hijab.
Cara menyimpan foto di instagram menggunakan instaSaver
  • Perhatikan Icon 3 titik yang berada dibawah sudut kanan bawah , silahkan di klik nanti akan ada tulisan Salin URL, silahkan klik pilihan tersebut.
  • Maka akan otomatis foto tersebut sudah terdownload dan tersimpan di galeri sobat masing-masing.
Na kini sobat sudah berhasil menyimpan foto instagram yang sobat download tadi melalui instagram, untuk membuka atau melihat foto yang telah kita download tadi di instagram, kita dapat melihatnya melalui gallery adnroid kita, di situ ada folder instasaver silahkan di buka folder tersebut , dan nantinya sobat akan menemukan foto yang telah sobat simpan tersebut.

Sampai disini tips cara menyimpan foto dari instagram orang lain sudah selesai , silahkan gunakan cara ini untuk mengunduh gambar-gambar yang menarik menurut sobat semua, kalau foto mantan mending tidak usah di download karena akan membuat hati sobat semua perih seperih luka yang diteteskan jerus nipis.

Mungkin ini saja dari saya tentang cara menyimpan foto di instagram menggunakan instaSaver, semoga bermanfaat!.
Advertisement
 
Advertisement
 

1 komentar

infonya bagus mas, tapi saya gak punya andro.id nih... untuk laptop ada gak... nice post :)

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent
EmoticonEmoticon