2017/02/21

Cara mengetahui pengamanan wifi menggunakan android

Cara mengetahui pengamanan wifi menggunakan android - Di dalam smartphone android sobat pasti terdapat fitur untuk koneksi WiFi. Tapi sudah tahukah sobat apa itu Wi-Fi dan apa saja kegunaannya? untuk itu simak penjelasannya dibawah berikut!

Pada awalnya Wi-Fi diperuntukan bagi pengunaan perangkat nirkabel dan jaringan lokal (LAN) dalam ruangan, tetapi sekarang justru lebih banyak digunakan untuk mengakses internet. Pada dasarnya Wi-Fi berjalan di sinyal radio pada rentang frekuensi 2.4 Gigahertz.

Nah maka pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial cara membobol pengamanan wifi menggunakan android yang tentunya cara ini menggunakan bantuan dari aplikasi Penetrate Pro yang nantinya akan saya sediakan link donwloadnya di artikel ini.

Baca juga :cara mendapatkan quata 100MB setiap hari menggunakan android

Aplikasi penetrate pro ini bisa dipasang bagi smartphone android yang statusnya sudah di root dan belum di root, jadi jangan takut kalau sobat nanti tidak bisa memasang aplikasi ini pada smartphone android kalian masing-masing.

Cara mengetahui pengamanan wifi menggunakan android

Sebelum menuju tutorialnya sobat harus mendonwload dulu aplikasi penetrate pro melalui link dibawah ini.
Cara pemakaian :
  • Install aplikasi tersebut secara manual di handphone android sobat
  • Sebelum dijalankan alangkah baiknya restart terlebih dahulu handphone sobat 
  • Kemudian on atau aktifkan wifi handphone sobat 
  • Lalu jalankan aplikasi penetrate pro tersebut maka secara otomatis aplikasi penetrate akan melacak password wifi yang ada.
  • Pada window awal akan terlihat beberapa sinyal wifi yang tertangkap pada tempat sobat.
  • Jika muncul pemberitahuan “Reversible: 0 found” berarti tidak ada sinyal wifi pada tempat sobat.
  • Note, untuk mendapatkan password dari sinyal router sobat membutuhkan file dictionary atau kumpulan password untuk itu setidaknya anda memiliki akses data dan mengaktifkannya agar mendapatkan password wifi target.
  • Aktifkan “Get keys from the web” dari menu setting.
  • Ketika sinyal wifi telah ditemukan, tap pada wifi tersebut maka otomatis akan mencari password wifi tersebut.
  • Setelah password code wifi ditemukan, tap untuk copy, lalu buka menu wifi pada android anda lalu paste password pada target wifi.
  • Aplikasi android Penetrate pro ini juga jika keys atau kunci router tidak tampil pada menu awal anda bisa melakukan search keys secara manual.
Baiklah sekian tutorial yang saya bagikan kali ini tentang cara mengetahui pengamanan wifi menggunakan android. Semoga bermanfaat dan jangan sampai salah gunakan aplikasi ini kecuali anda memang sudah habis dana buat beli quata internet, guanakanlah aplikasi ini secukupnya saja jangan terlalu serakah atau tamak dalam mengguanakannya.
Advertisement
 
Advertisement
 

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent
EmoticonEmoticon