2017/02/03

Cara mendapatkan quata internet 100MB perhari untuk semua operator

Rianseo.com - Cara mendapatkan quata internet 100MB perhari untuk semua oprator - Pembahasan postingan kali ini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan internetan gratis di smartphone tanpa harus mengurangi pulsa dan paket data sobat.


Entah untuk oprator apapun seperti telkomsel, Indosat m3, xl, kartu 3 (three). Tentunya kuota gratis ini tetap memiliki syarat membutuhkan 10MB sisa kuota sobat buat mendownload aplikasinya nanti.

Membanjirnya smartphone android di kalangan masyarakat membuat jumlah internet di Indonesia semakin bertambah pesat. apalagi yang nama nya zaman sekarang pulsa sudah tidak berlaku bagi pengguna smartphone android.
Tentunya hal ini juga memberikan keuntungan tersendiri bagi pihak provider yang menjual kartu perdana paket data maupun pulsa. Namun tahukah anda bahwa ada cara internetan gratis tanpa pulsa atau trik internet gratis tanpa kuota yang bisa anda lakukan di smartphone android anda masing- masing.

Mungkin ada banyak sekali cara internet gratis telkomsel, XL, 3 three, im3, atau axis yang bis anda temukan di media online. Namun cara mendapatkan kuota gratis atau cara internetan gratis yang kami share ini bisa dilakukan dengan menggunakan kartu perdana apapun (All Operator). Dengan syarat anda harus menggunakan smartphone android. Untuk trik internet gratis tanpa pulsa & kuota secara lengkapnya bisa anda simak dibawah ini.

Caranya : 

  • Persiapkan sebuah Smartphone android dengan sistem operasi android 2.3 ke atas
  • Simcard dengan Kuota minimal 10MB, pulsa biarkan kosong saja tidak apa-apa. Terserah sobat mau pakai oprator Telkomsel, Indosat, Xl, Three dll.
  • Silahkan buka Privatetunnel.com atau klik disini. Nah inilah guna kuota 10MB tadi, yaitu untuk proses pendaftaran dan download aplikasinya. agar lebih mudah daftar lewat komputer saja dulu, baru untuk login lanjut dari handphone.
  • Klik Sign Up. Kemudian isi kotak pendaftaran


  • Akan ada muncul kotak yang menyuruh anda memverifikasi email yang anda daftarkan, silahkan lakukan.

  • Setelah itu, langsung ambil hp anda. Buka lagi Privatetunnel.com dari Browser Android anda.
  • Silahkan login ke akun yang tadi di daftarkan
  • Silahkan klik menu Download, dan langsung download aplikasinya lewat Google Play Store Nama aplikasinya PrivateTunnel, ukurannya hanya 1.5mb
  • Setelah selesai mendownload, langsung buka aplikasinya dan pilih host, disini ada 7 pilihan host dan kemudian langsung klik connect

  • Setelah android VPN nya konek, anda akan melihat logo kunci pada navbar android anda.

  • Selamat, anda sudah bisa menggunakan Internet Gratis Android dengan aplikasi VPN.
Perlu diingat bahwa sobat hanya mendapatkan kuota sebesar 100MB per setiap harinya. Maka jika dikalikan dalam 30 hari sobat hanya mendapatkan 3GB ( Lumayan besar bukan? ). 
Advertisement
 
Advertisement
 

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent
EmoticonEmoticon