2017/02/26

Cara auto follow instagram orang lain dengan mudah


Cara auto follow instagram orang lain dengan mudah

Cara auto follow instagram orang lain dengan mudah - Instagram sekarang memang sudah menjadi salah satu aplikasi sosial media yang populer dan semakin bertambah pesat dalam hal para pengguna nya dari kalangan smartphone, maka tidak sedikit para pengguna instagram yang ingin memiliki follower yang banyak untuk bisa terlihat lebih keren dari pada pengguna yang lain.

Berbagai macam cara dilakukan untuk bisa mendapatkan follower banyak dan sudah banyak kita lihat kalau sekarang yang nama nya auto follow auto semacamnya di instagram sudah banyak bertebaran di internet, jika sobat semua ingin memiliki follower dan auto like instagram silahkan kalian buka artikel yang sudah saya bahas kemarin.


Dan untuk artikel kali ini saya akan membahas auto follow instagram orang lain bukan akun kita yang akan mendapatkan auto follower dari orang lain, jadi dalam pengertian kali ini adalah akun kita yang akan jadi mesin follow untuk akun instagram milik orang lain.

Dan untuk tutorial yang saya bagikan kali ini adalah cara yang aman dan pastinya terhindar dari yang nama nya akun sobat keblokir dari pihak instagram, sebab sobat hanya menggunakan akun sobat sendiri melalui aplikasi instagram masing-masing, dan tanpa harus masuk kedalam website atau server yang dibuat seakan-akan akun sobat akan mendapatkan posisi di retas oleh si pembuat website tersebut.

Tutorial kali ini saya akan menggunakan cara auto yang disediakan oleh pihak instagram sendiri, saya akan menjelaskan sedikit fungsi dari tutorial ini, sobat hanya perlu bermodalkan akun facebook dan memiliki teman facebook yang aktif menggunakan instagram menggunakan akun mereka dan setidaknya akun facebook sobat memiliki pertemanan sekitar 5000 atau kurang, semakin banyak teman facebook kita menggunakan instagram maka semakin banyak pula kita akan auto follow instagram orang lain.


Lalu jika sobat sudah paham dan membaca artikel saya diatas sobat cukup lakukan menghubungkan akun instagram menggunakan facebook, bagaimana cara menghubungkan akun instagram dengan facebook? sobat hany perlu buka Pengaturan - Akun yang terhubung - Facebook jika sobat ingin mengaitkan dengan sosial media lain silahkan klik semua yang ada daftar list facebook,twitter,swarm.tumblr.flickr,VKontakte,Ameba,OK.ru semua itu adalah sosial media yang dapat sobat hubungankan dengan instagram.

Cara auto follow instagram orang lain dengan mudah

Cara auto follow instagram orang lain 

Pertama silahkan sobat buka profile instagram lalu klik tanda 3 titik yang berada pada pojok kanan, maka akan ada tampilan seperti berikut.

Cara auto follow instagram orang lain dengan mudah

Nah sobat coba perhatikan pada pengaturan ada tulisan yang " ikuti orang " ada tulisan dibawahnya " teman facebook " silahkan sobat sekalian klik tulisan teman facebook maka akan ada tampilan seperti ini.

Cara auto follow instagram orang lain dengan mudah

Disini lah gunanya akun facebook kita untuk terkait dengan instagram, kalian akan tahu siapa saja teman kalian yang menggunakan instagram, maka untuk membuat auto follow instagram orang lain kalian cukup klik tombol yang bertulisan " ikuti semua " maka akan otomatis akun instagram kalian menfollow dan tanpa harus sobat menekan tombol ikuti satu-persatu.

Dengan menerapkan trik ini sobat tidak usah takut jika akun sobat kena blok oleh pihak instagram sebab ini cara yang murni tanpa ada bantuan aplikasi lain pihak. jadi jangan takut untuk menggunakan tutorial ini pada akun instagram kalian masing-masing.

Jika kalian melakukan tutorial ini menggalami loading instagram lambat itu berarti sebab koneksi jaringan sobat lambat, nah inilah sedikit tutorial yang saya bagikan kali ini dengan judul cara auto follow instagram orang lain dengan mudah jika ada pertanyaan silahkan berikan komentar. semoga bermanfaat!
Advertisement
 
Advertisement
 

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent
EmoticonEmoticon