2016/11/11

Cara membuat akun Instagram? Menggunakan akun facebook

Instagram adalah aplikasi seluler yang dapat sobat unduh di ponsel dan tablet iOS dan Android serta Windows Phone 8 kesayangan kalian semua. Dan harus di ingat bahwa sobat hanya bisa membagikan foto dan video dari aplikasi seluler instagram.

Kali ini saya akan membahas masalah bagaimana cara membuat akun instagram maupun mendaftar instagram melalui facebook.
kebanyakan dari sobat semua mungkin sudah mengetahui dan adapun yang belum mengetahui bagaimana cara membuat akun instagram menggunakan akun sosial media facebook dengan cara mudah dan cepat serta praktis.


Syarat dan ketentuan sobat semua untuk bisa membuat akun instagram dengan facebook adalah harus memiliki yang nama nya akun facebook!
dan adapun cara lain yaitu dengan menggunakan email sobat entah gmail atau yahoo yang penting email yang sobat gunakan dan masih ingat kata sandi nya.

Baca juga : Cara membuat email dengan mudah dan praktis tanpa ribet

Jika persyaratan di atas sudah kalian penuhi maka siap-siap lah kita menuju tutorial cara membuat akun instagram menggunakan facebook, kita disini akan membahas masalah mendaftar instagram menggunakan facebook bukan dengan email jadi untuk mendaftar akun instagram dengan email akan kita bahas di postingan berikutnya.

Untuk membuat akun Instagram dari aplikasi dengan menggunakan akun facebook :
  • Setelah aplikasi terpasang di perangkat Sobat, ketuk  untuk membukanya.
  • Ketuk Daftar, lalu masukkan alamat email Anda dan ketuk Berikutnya atau ketuk Masuk dengan Facebook untuk mendaftar dengan akun Facebook.

  • Jika sobat mendaftar menggunakan email, buatlah nama pengguna dan kata sandi, lengkapi informasi profil sobat lalu ketuk Selesai. Jika sobat mendaftar menggunakan Facebook, sobat akan diminta untuk masuk ke akun Facebook sobat bila sobat telah keluar.

Harap diperhatikan bahwa jika sobat mendaftar dengan facebook, pastikan sobat memasukkan alamat email facebook yang hanya dapat sobat akses. Jika sobat keluar dan lupa kata sandi,Sobat harus mengakses email sobat untuk kembali ke akun Instagram sobat.

Dan akhir kata saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyak telah sudi membaca tulisan singkat yang saya bagikan pada artikel kali ini.
Advertisement
 
Advertisement
 

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent
EmoticonEmoticon