2016/10/08

Cara menambahkan tombol kontak pada akun instagram terbaru

Instagram yang mana adalah salah satu situs sosial media yang kerap dan banyak sekali di gunakan oleh para penduduk dunia, maka tak heran jika untuk saat ini instagram sangat banyak pengguna nya entah dari kalangan orang tua atau pun remaja dan juga anak-anak.

Baca juga : Cara membuat auto like komentar di instagram dengan mudah

Nah untuk masalah penggunan aplikasi instagram ini tentu nya harus mempunyai handphone berbasis smartphone bukan sejenis handphone java atau juga syambian, nah jika sudah memiliki persyaratan yang sebutkan tadi maka sobat cukup tinggal download app instagram nya melalui playstore masing-masing.


Baiklah mari kita membahas topik yang sebenar nya yaitu Cara Menambahkan Tombol Di Instagram.
Apakah kalian pernah melihat tombol kontak pada akun instagram orang lain? Jika pernah, mungkin akan jadi sebuah pertanyaan bagi kalian yang mana belum tahu tentang masalah tombol yang ada di instagram itu.

Baiklah saya akan menjelaskan apa fungsi tombol kontak itu dan bagaimana cara membuat nya juga agar kita bisa memiliki tombol kontak pada akun instagram kita. Yang perlu sobat lakukan dulu dalam hal pertama adalah untuk memperbaharui aplikasi instagram nya ke versi baru karna untuk versi lama instagram belum menyediakan fiktur tombol kontak.

Dan apa sih fungsi dari tombol kontak yang berada di di instagram itu? Jawaban nya adalah untuk lebih mudah seseorang untuk menghubungi kita, misal nya saya beri contoh kalau saya tidak online di instagram dalam keadaan quata sekarat atau kantong kempis maka otomatis instagram saya tidak aktif! Lalu bagaimana jika seseorang mau menghubungi saya? Nah disini lah fungsi kontak instagram itu di perlukan, melalui tombol kontak itu seseorang bisa memanggil kita dengan cara telepon karena di dalam kontak instagram itu kita akan di suruh untuk mengisi nomor ponsel yang kita gunakan.

Sebernarnya fungsi tombol kontak itu paling cocok bagi kita yang mengelola penjualan online atau juga di sebut berbisnis, tentu pelanggan perlu menghubungi si penjual itu untuk membeli sesuatu yang dia perlukan. Jika tanpa tombol kontak bagaimana pelanggan mau bertanya tentang prodouk yang kita jual? Yang ada pelanggan kabur dan rezeki melayang.

Untuk menghindari hal yang terjadi pada di atas maka kali ini saya akan membagikan trik bagaimana cara membuat tombol kontak instagram itu, silahkan sobat buka aplikasi instagramnya di ponsel kalian masing-masing. 


Dan klik tulisan (akun yang terhubung) maka akan muncul berbagai akun sosial media seperti facebook,twitter dan lain-lain tapi saya rekomendasikan sobat memilih dengan cara mengaitkan akun facebook sobat pada perintah ini. Untuk tidak terjadi kekeliruan saat melakukan pembuatan halaman fans fage facebook melalui instagram nanti nya.


Jika sudah silahkan kalian cari lagi tulisan (beralih ke profile bisnis) maka kalian akan di minta untuk membuat halaman fans fage facebook jika sudah silahkan buat dengan selera masing-masing dan untuk yang sudah memiliki halaman fans fage facebook langsung bisa mengatur tombol kontak nya dengan cara isi data diri anda dengan sesuai.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai tentang cara bagaimana membuat tombol kontak di imstagram, semoga bermanfaat bagi kalian para pembisnis online shop.

Advertisement
 
Advertisement
 

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent
EmoticonEmoticon