2016/03/17

Untuk Para Jones Heran Tidak Di Balas Pesan Kamu? Mungkin Ini Alasannya


Saling berkirim pesan merupakan salah satu cara paling lumrah yang dilakukan terutama bagi mereka yang sedang menjalani proses pedekate. Pastinya berkirim pesan lewat SMS, chat atau BBM,FACEBOOK, dan akun sosial media lain nya yang merupakan rutinitas yang sudah wajib dilakukan setiap hari bahkan setiap jam tapi tidak di balas.

Bagi para jones bin jomblo ngenis mungkin sangat menyakitkan saat kirim pesan tapi tak pernah di balas sama dia. Padahal melakukan untuk mengetahui kabar, keadaan sekaligus memberi kode – kode atau modus sebelum menjalankan aksi selanjutnya. Selain itu, saat saling berkirim pesan dengan dia tentu ada getaran – getaran lain yang bikin jones ngerasa deg – degan seperti ikan asin saat menunggu balasan si dia atau rasa senang mau terbang ke awan saat si dia membalas pesan dengan cepat tapi terpaksa ha ha ha ha.
Tapi, yang menjadi kendala adalah saat dia tiba – tiba gak bales pesan tanpa memberi suatu alasan atau lebih parahnya tiba – tiba si dia menghilang ke dunia alam jin ifrit begitu saja tanpa kabar. Situasi seperti itu emang bikin  bingung dan jadi serba salah. Nah, jika kamu mungkin saat ini status jones. lebih baik kamu lihat beberapa alasan si dia tidak membalas pesan kamu di bawah ini.

Sibuk (Auran,bagawi,ba'usaha,kada kawa di ganggu)

Kalau si dia tidak membalas pesan kamu dalam waktu yang lama, sebaiknya kamu jangan langsung menyimpulkan kemungkinan – kemungkinan yang belum tentu terjadi. Bisa saja si dia sedang sibuk dengan kerjaannya. Untuk itu sebaiknya kita mengetahui dulu apakah saat itu dia sedang sibuk atau tidak. Jika kamu mengalami hal ini sebaiknya kamu biarkan si dia menyelesaikan dahulu pekerjaannya sampai tuntas. Jangan malah terus – terusan mengirim pesan atau menelepon si dia. Yang ada si dia malah merasa terganggu lho!


Gak ada pulsa padahal ada Pulsa

Jangan berpikir macam – macam dulu Toppers jika si dia tidak membalas pesan kamu. Bisa saja si doi sedang tidak ada pulsa untuk membalas pesan kamu. Mengingat kebanyakan orang sekarang ini lebih mementingkan pulsa internet dibandingkan pulsa untuk telepon atau SMS. Mungkin kamu pernah mengalami si dia tidak membalas pesan kamu tapi, aktif di jejaring sosial? Jika iya, berarti kemungkinan besar si dia tidak ada pulsa untuk membalas pesanmu atau jika si dia tidak membalas pesanmu baik di SMS dan tidak aktif di jejaring sosial mungkin selain tidak ada pulsa SMS, paket internetnya juga habis. Jika begitu, kamu mungkin bisa menelepon si doi untuk melanjutkan obrolan kalian. Siapa tau lewat telepon akan terasa lebih dekat kan? Hihi.

Lupa balas Atau cuma di baca saja

Bisa juga si dia tidak membalas pesan kamu karena lupa. Lupa kan manusiawi Toppers, pasti kamu juga pernah kan melakukannya? Mungkin si dia lupa karena menerima pesan kamu saat sedang melakukan kegiatan lain atau mungkin karena si dia terlalu senang menerima pesan dari kamu sampai bingung mau membalas apa sehingga dia melakukan hal lain dan gak sadar deh kalau dia lupa membalas pesan kamu. Hehe. Kalau ini alasannya, kamu harus bisa memakluminya ya.

Ngambek (Maraju,sangit,muar,sarik,sangkal,)

Alasan lain si dia tidak membalas pesan kamu bahkan dalam waktu yang lama mungkin si dia sedang ngambek karena suatu alasan yang tanpa kamu sadari bikin si dia bete sama kamu. Coba deh kamu periksa kembali pesan – pesan yang sudah kamu kirim sebelumnya siapa tau salah satu dari pesan itu ada yang menyinggung perasaan si dia secara tidak langsung. Jika kamu merasa gebetan kamu sedang ngambek sama kamu sampai tidak membalas pesanmu, gak ada cara lain selain minta maaf atau kamu bisa juga mengirimi si dia pesan berupa kata – kata manis untuk meluluhkan hati dia kembali.


Ada yang lain entah lebih kaya dan lebih tampan

Meski terkesan menyakitkan tapi, kemungkinan yang satu ini bisa saja terjadi. Mungkin saja si dia hanya mengganggap kita tidak lebih dari sekedar teman biasa atau hanya selingan semata. Ini biasanya kalau si dia cuma menghubungi kamu di saat – saat tertentu saja seperti saat dia sedang kesepian. Daripada kamu hanya dijadikan sebagai teman berkirim pesan atau chat semata lebih baik kamu siap – siap buat kata-kata jones dan jangan lupa upload di MRRC.

Dia Ilfeel (Galianan,kada kapingin,handak muntah,mauk malihat muha kita,)

Kalau si dia sudah seringkali membalas pesan kita seadanya saja atau bahkan sama sekali tidak merespon meski sudah dihubungi berkali – kali mungkin ini tandanya kamu harus mulai mengambil langkah mundur karena biasanya ini menandakan si dia tidak tertarik dengan kamu atau merasa karakter kamu tidak cocok dengan selera dia. Meskipun menyebalkan tapi, daripada kamu harus menunggu terus balasan dia yang tidak kunjung datang lebih baik kamu menunggu cinta yang lain. Iya kan Toppers?
Gimana Toppers? Udah tau kan alasan – alasan si dia tidak merespon atau membalas pesan kamu? Kalau kamu sudah mengetahuinya kamu jadi tidak perlu menebak – nebak lagi kenapa doi tidak membalas pesan kamu karena kemungkinan – kemungkinan di atas bisa saja terjadi.
Advertisement
 
Advertisement
 

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent
EmoticonEmoticon