2015/09/18

Cara buat judul artikel blog yang mengundang daya klik agar banyak di kunjungi pengunjung

Cara buat judul artikel blog agar banyak di kunjungi - banyak orang bilang kalau mau artikel blog banyak di kunjungi maka harus bisa yang naman nya ilmu SEO. memang benar kalau ingin postingan blog kita berada di page one di halaman google kita harus extra SEO dan frendly tentu nya. tanpa SEO gimana kita bisa mendapatkan yang namanya trafic pengunjung dan artikel blog yang urutan pertama di halaman google.

Cara buat judul artikel blog yang mengundang daya klik agar banyak di kunjungi pengunjung

Nah mungkin banyak dari para blogger pemula yang mencari kata kunci "Cara" lewat google. entah itu cara santet,cara silat,cara belajar blog untuk pemula,cara buat tamplate blog,cara belajar SEO,cara buat artikel berkualitas. tentu sering kita gunakan yang namanya "Cara" lewat mesin pencari google itu. Kalau orang inggris mungkin mengunakan kata "how" kalau orang arab mungkin pakai kata "kyiffa" nah itu bisa di sebut kata kunci paling sering di gunakan oleh para pengguna internet. entah dari negara indonesia,belanda,amerika,inggris dan juga seluruh dunia.

Untuk memulai topik hangat yang akan kita bahas kali ini yang berjudul tentang cara buat judul artikel blog agar banyak di kunjungi.  sudah kita ketahui Judul blog banyak ragam dan macam nya. misal kata kunci di blog. paling sering di gunakan adalah awal kata seperti "Cara" kenapa orang banyak menulis kata kunci cara? karena menurut saya ini kata keyword yang paling tahan lama dan tanpa ada kata waktu kada luarsa.

Cara buat judul artikel blog agar banyak di kunjungi pengunjung

Lain halnya seperti kata kunci seperti berita. Itu cuma bisa bertahan dalam waktu singkat saja untuk mendapatkan pengunjung blog.  dan pengguna kata kunci berita itu hanya blog-blog yang sudah terkenal akan ketenaran nya. misalnya saja seperti detik.com. tentu para pengunjung rajin untuk membuka artikel blog nya karena mereka sudah suka dengan sajian berita yang di dapat pada detik.com.

Lalu bagaimana bagi kita yang baru membuat blog dan ingin mendapatkan pengunjung blog yang banyak?

Judul yang menarik dan mengundak daya klik

Judul adalah kepala cabang dari isi artikel. Atau bisa juga di sebut atasan sebagai pimpinan artikel blog. Tanpa judul orang tidak tertarik tanpa pimpinan orang egan untuk gabung. Nah sobat sangat jelas bukan peranan judul blog ini.

Sudah saya bahas tentang kata keyword judul yang paling bagus yaitu "Cara" "how" maka silahkan sobat beri setiap judul dengan kata awal "Cara". Karna kata ini paling sering keluar dan di cari pada mesin pencari google.

Artikel natural bukan copy paste dari blog lain

Artikel blog adalah jantung isi blog. Jantung yang baik maka milik jiwa yang baik. blog yang bersih tanpa ada artikel copas blog orang adalah blog yang kreatif. Blog yang copas adalah blog yang kurang kreatif dan kurang ilmu di mata pengunjung. nah untuk membuat artikel blog tanpa copas sobat cukup rajin membaca dan menambah wawasan sobat melalui internet ataupun buku dan kitab.

Pentup tulisan dalam penyampaian layaknya pidato


Artikel blog yang pakai kata penutup adalah orang yang ber adab dan Santun dalam totor kata. Sering kita jumpai di artikel blog banyak yang tidak pakai penutup dan langsung kabur. tanpa ada kata salam maupun minta ma'af pada pengunjung atas segala kekurangan tentu ini membuat pengunjung rasa kurang di hormati dan seperti tak di hargai oleh para pengelola blog tersebut.

Nah saya rasa cukup sampai di sini saja pembahasan kita tentang masalah cara buat judul artikel blog agar banyak di kunjungi. Salah kata maupun dalam sambutan admin mohon ma'af yang sedalam-dalam nya pada kalian semua..
Advertisement
 
Advertisement
 

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent
EmoticonEmoticon