2015/09/17

Cara buat gambar iklan mirip google ads di blog

Google ads,iklan ppc,blogger

Cara buat gambar iklan mirip google ads di blog - Google ads atau sering di kenal sebagai iklan PPC yang gratis yang di sediakan oleh pihak google. Yang mana cara agar bisa mengunakan tampilan iklan google ads dengan syarat harus menerima persetujuan dari pihak google tersebut. Maka tak sedikit orang yang mendaftar kan blog nya hanya mengejar akan bayaran iklan dari google ads.

Tetapi tidak sedikit juga yang kena tolak atau tak di terima oleh pihak google. Karena akan situs atau web tersebut masih belum memenuhi TOS dari google.
Maka tak sedikit orang yang putus asa karna hanya di tolak google ads dan berhenti ngblog.
Wah sayang sekali bukan. Hanya di tolak oleh google ads patah semangat.
Kan masih banyak situs-situs pembuat dollar gratis yang ada di internet seperti adfly,popads,adschamp,chtika,digadz,trafficmoonson,

Yang mana situs tersebut menyediakan barner iklan untuk di blog sobat masing-masing.
Nah pada kali ini saya akan membahas masalah trik cara buat gambar iklan mirip google ads di blog. Bagi yang ingin mempunyai iklan google ads pada blog nya. Tetapi di tolak mentah-mentah oleh pihak google.
kalian bisa pakai cara yang saya bagikan pada artikel kali ini.. Iklan yang kalian pasang pada blog sobat harus url pembuat dollar kalian kelola. Misalnya Sobat bisa ambil kode scrip iklan nya pada situs pembuat dollar sobat Misalnya seperti adfly.
Di sini kalian cukup menganti gambar barner nya saja agar lebih menarik perhatian pengunjung blog. Misalnya saja gambar barner dari iklan adfly seperti ini.

Google Ads

Maka sobat hanya perlu mencari gambar iklan google ads di google yang ukuranya sama persis seperti adfly misal ukuran iklan di blog kalian 728x90 maka silahkan kalian cari gambar google ads di google yang berukuran 728x90.
kalau sudah mendapatkan gambar yang menarik di google. Ingat harus mirip dengan google ads gambar barnernya.
kalian cukup tulis di penelusuran gambar seperti ini iklan google ads 728x90 atau 468x60 terserah sobat ukuran gambar google ads nya. atau mau yang seperti gambar ini boleh juga

Google Ads

Yang penting gambar nya google ads. Hehehe.
lalu silahkan sobat salin atau copy url gambar google ads sobat. Lalu silahkan kalian klik scrip iklan sobat tadi di tata letak.
maka silahkan sobat cari url iklan barner sobat kalau sudah ketemu silahkan hapus url gambar iklan sobat. Lalu ganti dengan url gambar google ads yang tadi kalian copy.

Nah maka tampilan iklan sobat lebih menawan dan alias seperti google ads sungguhan. Maka akan lebih menarik ketertarikan para pengunjung blog untuk mengklik iklan kalian yang berada di blog. Nah dari segi bayaran pun kalian akan mendapatkan bayaran dari situs dollar yang kalian kelola. Karna ini hanya trik untuk menipu para pengunjung blog maka jangan salah paham dalam segi bayaran.

Dari cara buat gambar iklan mirip google ads di blog maka akan menambah kecantikan blog kita yang mana lebih terlihat anggun dan menawan dari segi iklanya.
Nah saya rasa cukup jelas sudah penyampaian dari saya. Salah kata maupun prilaku yang kurang santun mohon di ma'afkan yang sedalam-dalam nya pada sobat semua.
Advertisement
 
Advertisement
 

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent
EmoticonEmoticon