2015/03/14

Download emulator BlueStacks terbaru buat komputer

Download emulator BlueStacks terbaru buat komputer

Download emulator BlueStacks terbaru buat komputer - Sekarang android semakin maju di karenakan banyak game dan aplikasi yang sudah beredar dan bertaburan melalui playstore yang tentunya bikin ngler untuk para pengguna komputer yang ingin merasakan sensasi android tapi belum punya cukup uang buat beli smartphone android.

Untuk alasan dan masalah diatas bisa kita atasi dengan aplikasi yang sudah di sediakan para master programan untuk bisa juga menikmati bermacam ragam game dan aplikasi yang terdapat pada android, kebanyakan orang yang menggunakan aplikasi bluestak ini adalah karena ingin mencoba dan merasakan bermain game clash of clans yang sedang boming-bomingnya pada era zaman sekarang.

Hal yang perlu sobat perhatikan adalah apakah komputer sobat sudah mendukung dari segi RAM.VGA,Netframewrok 2.0,Netframework 4.0 untuk mengetahui akal hal tersebut sobat cukup lihat list yang sudah saya sedikan dibawah ini.

Minimal Komputer atau laptop berdasar pada sumber getsatisfaction.com adalah sebagai berikut :
1. RAM 1GB
2. Graphic atau VGA 256/512MB
3. Netframewrok 2.0 sp 2 sudah di install jika belum bisa di download di disini
4. Netframework 4.0 download disini

Bagi kalian yang ingin mendownload aplikasi blustacks ini maka sobat harus sudah membaca yang sudah saya sebutkan diatas tadi, apakah komputer sobat sudah mendukung persyaratan diatas atau belum? jika speck komputer sobat belum mendukung adakala nya urungkan dulu niat kalian untuk menggunduh aplikasi blustacks ini, sebab kalau sobat paksakan mugnkin akan terjadi eror dan jika berhasil memasang mungkin akan mengalami yang nama nya (lag).

Download emulator BlueStacks terbaru buat komputer

Blustacks ini mempunyai tampilan yang powerfull layaknya smartphone android, jadi ini adalah versi blustacks yang sudah di root dan juga memiliki fiktur yang lebih dari pada blustacks versi sebelumnya.
jika sobat sebelumnya pernah memasang aplikasi ini pada komputer kalian masing-masing lebih baik unistal dulu blustak yang versi sebelumnya untuk menghindari terjadinya eror saat pemasangan.

Untuk cara pemasangan akan saya jelaskan pada artikel kali ini dan silahkan simak tutorial cara pemasanganya.
  • Pertama sobat harus terlebih dahulu men-download BlueStacks
  • Setelah download selesai, klik file installer untuk mulai menjalankan instalasi. Lalu klik "Continue" untuk melanjutkan
  • Centang App Store access dan App Notification, kedua hal ini penting agar blueStacks dapat bekerja secara normal. selanjutnya, klik tombol "Install
  • Proses instalasi akan berjalan selama beberapa waktu, tergantung komputer sobat.
  • Setelah instalasi selesai, Home Screen akan tampak.
  • Klik search bar di kanan atas untuk mencari aplikasi yang ingin sobat download dan install.
  • Contohnya sobat ingin menginstall Clash of Clans, maka ketikkan di search box tersebut kemudian klik install.
  • Sobat bisa langsung download aplikasi dari 1mobile atau GetJar, sementara Amazon Apps dan Google Play akan meminta sobat untuk sign-in sebelum download. 
  • Pilih source yang sobat inginkan, kemudian download dan install.
Dengan menggunakan blueStacks ini, sobat sudah dapat menjalankan berbagai macam game dan aplikasi android melalui komputer dengan mudah tanpa ada hambatan. bahkan game yang memiliki grafik yang cukup tinggi dapat berjalan dengan mulus asalkan speck komputer sobat mendukung seperti yang sudah saya sebutkan tadi.

Perlu sobat ketahui bluestacks adalah sebuah emulator, tapi sobat benar-benar sudah dapat menikmati segala fitur seperti yang ada di android. sobat dapat menggunakan hampir semua aplikasi android yang ada, menggunakan bluestacks. silahkan download Bluestacks
        
Mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan pada pertemuan kali ini tentang Download emulator BlueStacks terbaru buat komputer semoga bermanfaat!.

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent
EmoticonEmoticon